Selamat, Kevin Aprilio Resmi Menikah dengan Vicy Melanie

Syifa Ismalia25 Okt 2020, 11:50 WIB
Diperbarui 25 Okt 2020, 12:13 WIB
Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi Kevin Aprilio. Setelah tiga kali tertunda, akhirnya Kevin Aprilio menikahi pujaan hatinya, Vicy Melanie di tengah kebijakan PSBB transisi di DKI Jakarta, pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Pernikahan keduanya digelar secara terbatas dan kental dengan adat sunda di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melani, Minggu (25/10). (Instagram/thebridestory)

Vicy terlihat tampil memesona dengan nuansa Sunda, kebaya putih yang dilengkapi siger. Senada dengan Vicy, Kevin juga memakai beskap berwarna putih.

Sebelum ijab qabul pernikahan, pasangan yang sedang duduk sampingan di depan penghulu itu terlihat tegang. Bahkan tak ada senyum yang terpancar dari wajah Vicy dan Kevin Aprilio.

Mahar Pernikahan

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melani, Minggu (25/10). (Instagram/thebridestory)

Anak Addie MS dan Memes ini resmi menikahi kekasihnya itu dengan mahar pernikahan yang sesuai dengan tanggal pernikahannya, yaitu Rp 251.020.

"Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie MS dengan putri kandung saya, Vicy Melanie dengan maskawin dg seperangkat alat salat dan mahar sebesar 251.020 rupiah dibayar tunai," kata ayah Vicy.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Iman Syafei dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai," jawab Kevin Aprilio.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Vicy Melanie terlihat tersenyum malu. Begitu juga dengan Kevin Aprilio, seakan lega telah melakukan ijab qabul pernikahan.

Digelar Tertutup

Kevin Aprilio menikah dengan Vicy Melanie
Bridstory Live Streaming LOL Photobooth

Pernikahan Kevin dan Vicy itu digelar tertutup dan hanya mengundang tamu dalam jumlah terbatas, tak lain itu dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan PSBB transisi di Jakarta.

"Maaf banget hari ini tidak bisa melihatkan banyak orang penting di dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi, akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga," tulis Kevin Aprilio di instagram Stories-nya.

"Jika diizinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," tambahnya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diketahui mulai berpacaran sejak akhir tahun 2015 lalu. Setelah tiga tahun bersama, akhirnya pria 28 tahun itu melamar sang kekasih pada 20 Januari 2019 saat sedang liburan di Korea Selatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓