3 Hal Menarik tentang Aespa, Girl Group Baru SM Entertaiment

Nizar Zulmi26 Okt 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 26 Okt 2020, 19:52 WIB
Aespa

Fimela.com, Jakarta Nama baru muncul di kalangan penggemar grup SM Entertainment, atau SM Stan. Agensi raksasa ini bakal mendebutkan girl group baru seperti yang dirumorkan, bernama Aespa (aespa).

Rasanya SM memang sudah cukup lama tak merilis grup perempuan. Terakhir kali, lebih tepatnya enam tahun lalu mereka mendebutkan Red Velvet yang kariernya cukup konsisten hingga sekarang.

Menarik tentunya menyambut girl group SM Entertainment yang dikenal sebagai pencetak bintang baru. Lantas, apa saja yang bisa dilirik dari Aespa? Berikut beberapa spekulasi fans yang beredar di medsos.

Perkenalan

SM Entertainment mengunggah video teaser pertama untuk aespa pada Senin (26/10) dini hari. Dalam video berjudul Aespa: INTRO tersebut logo resmi grup diumumkan ke publik.

Dalam waktu singkat video itu meraih ribuan komentar di Twitter. Logo diperkenalkan dengan animasi serta latar musik yang tampaknya memberi sedikit gambaran tentang karakter lagu-lagu aespa.

Arti di Balik Nama

Logo Aespa (SM Entertainment - Instagram/ smtown)
Logo Aespa (SM Entertainment - Instagram/ smtown)

Di cuitan berikutnya SM Entertainment juga menjelaskan tentang arti nama aespa. Highlight utama diletakkan pada huruf 'ae' yang mengawali nama mereka, yang diartikan sebagai Avatar & Experience dan Aspect.

Nama tersebut menjadi penanda bahwa aespa akan menjadi grup yang memberikan pengalaman berbeda bagi fans nantinya. Avatar sebagaimana diketahui adalah bermakna 'diri kita yang lain', seperti dalam dunia virtual. aespa mungkin akan jadi representasi yang akan mewakili keinginan para penggemar.

Siap Debut

SM Entertainment
SM Entertainment

Kabar menariknya lagi SM Entertainment bakal mendebutkan aespa dalam waktu dekat ini. Agensi mengungkap jika grup mereka bakal memulai langkah pertamanya pada bulan November mendatang.

Meski belum memberi tanggal secara lebih detail, fans tak perlu khawatir. Selama beberapa waktu ke depan akan muncul beberapa teaser dan update seputar mereka.

Siapa Membernya?

Jimin SM Rookies
Jimin SM Rookies

Hal yang paling buat fans penasaran saat ini adalah para member aespa. Tak diragukan lagi, SM memiliki segudang talenta muda dengan visual dan bakat yang mumpuni.

Dan beberapa nama muncul sebagai kandidat kuat member grup baru ini. Mereka di antaranya Yoo Jimin yang punya visual kuat. Lalu ada Helen, atau Lee Hyejin yang berusia 17 tahun dan Ningning salah satu trainee asal China. 

Fans juga dibiarkan menebak-nebak berapa member yang nantinya akan memperkuat aespa. Sudah siap menyambut rookie baru SM Entertainment ini?

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓