Sukses

Entertainment

Pamer Foto Pakai Baju Pengantin, Dul Jaelani dan Tissa Biani Dibilang Mirip

Fimela.com, Jakarta Sebuah unggahan Dul Jaelani di laman Instagramnya membuat publik bertanya. Tampak dalam unggahan tersebut, Dul dan kekasihnya, Tissa Biani kompak mengenakan baju pengantin. Mereka bahkan melakukan tradisi lempar bunga sebagaimana di acara pernikahan.

Seperti diketahui, Dul secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya resmi jadian pada tanggal 27 September 2020 silam. Dari situlah, banyak orang yang semakin penasaran dengan kisah asmara keduanya.

Dalam unggahan tersebut, Dul menuliskan caption yang membuat publik bertanya. "SAH #JasPutih," tutur Dul Jaelani di laman Instagramnya, duljaelani, baru-baru ini.

Dibilang Mirip

Sementara itu, unggahan yang sama juga dilakukan oleh Tissa Biani di akun Instagramnya. Tampak dalam foto tersebut, Tissa dan Dul sama-sama mengenakan baju pengantin berwarna putih. Keduanya juga memegang bunga.

Oleh netizen, paras keduanya dianggap begitu mirip. Konon, banyak dari pasangan yang hubungannya langgeng adalah mereka yang memiliki kemiripan wajah satu sama lain. Kemiripan wajah dianggap berjodoh.

"Wajahnya mirip banget kaka sama kaka Dul," ujar akun bernama sucihpratiwi. "Suksessss twins," sambung akun tawe.squad.

Proyek Bersama

Berbaju pengantin, berakting layaknya pasangan yang menikah, ternyata Tissa Biani dan Dul Jaelani hanya melakukan proyek bersama. Kala itu, Tissa menjadi model untuk video klip single terbaru Dul berjudul Jas Putih.

Sebagaimana yang dituliskan oleh Tissa dalam status unggahannya. "Behind the scene pembuatan video clip single terbarunya @duljaelani .. Sukses untuk #JasPutih," tulis Tissa di laman Instagramnya, tissabiani.

Pun demikian, banyak sekali netizen yang memberikan doa dan harapannya terkait hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani. Mereka bahkan sangat mendukung jika keduanya melangkah ke pelaminan di kehidupan nyata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading