Sukses

Entertainment

Harmonis dan Mesra, Intip 8 Pasangan Artis yang Umbar Foto di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Menikah lalu mampu menjaga kehangatan selama menjalani biduk rumah tangga, bukanlah hal yang mudah. Namun, beberapa pasangan artis Indonesia ini ternyata bisa mewujudkan kata keharmonisan dan kemesraan dalam keluarga yang dibinanya.

Mereka pun kerap mengunggah foto-foto yang mengumbar kemesraan, baik di dalam maupun di luar rumah. Bahkan, mereka tak segan menampakkan kemesraan di ranjang, yang bagi sebagian orang masih dianggap wilayah paling privasi.

Berikut adalah foto-foto pasangan artis Indonesia yang begitu romantis kala berpose di atas tempat tidur mereka. Siapa saja? Marikita simak.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Meski kerap ditimpa kabar kurang sedap, namun rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih bertahan harmonis. Seperti dalam sebuah foto ini di mana mereka tampak mesra di tempat tidur.

Andrea Dian-Ganindra Bimo

Pasangan ini oleh netizen kerap dianggap sebagai couple goal. Bagaimana tidak, mereka selalu bisa meng-capture momen-momen kemesraan di manapun, termasuk kala keduanya tengah berada di tempat tidur.

Andrew White-Nana Mirdad

Pasangan ini memilih tinggal di Bali. Meski sudah memiliki anak yang sudah beranjak dewasa, namun api cinta keduanya sepertinya tak bisa padam dengan begitu mudahnya. Keduanya sering menampakkan kemesraan termasuk di ranjang.

Syahrini

Saat melakukan bulan madu, Syahrini dan Reino Barack pun memamerkan sebuah foto kemesraan ketika keduanya berada di atas ranjang.

Shandy Aulia

Shandy Aulia termasuk selebriti yang senang menampakkan urusan rumahnya kepada khalayak. Termasuk keika dirinya dan suami tengah berada dalam momen kebersamaan. Salah satunya di tempat tidur mereka.

Darius Sinathrya-Donna Agnesia

Pasangan Donna dan Darius juga termasuk pasangan yang hangat dan harmonis. Keduanya selalu bisa menginspirasi para pengikutnya untuk selalu menjaga romantisme dengan pasangannya.

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Chelsea dan Glenn juga merupakan pasangan yang sangat romantis. Mereka bahkan selalumengunggah momen-momen kebersamaan di media sosial. Momentum kala mereka berada di atas ranjang pun tak terlupa untuk dibagikan.

Dewi Perssik

Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya juga pernah mengabadikan kemesraan kala berada di tempat tidurnya. Kehangatan yang ditampakkan pun seakan ikt mengalir pada orang yang melihatnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading