Keseruan Para Pemain Dari Jendela SMP Sapa Penggemar di Surabaya

Rivan Yuristiawan27 Okt 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 19:45 WIB
6 Potret Kompak Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' dan Kakaknya, Bak Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta 3xtraOrdinary Meet and Greet dalam rangkaian ulangtahun SCTV yang ke-30 terus berlanjut. Sabtu (24/10/2020) giliran para pemain Dari Jendela SMP yang menyapa penggemarnya di Surabaya secara virtual. Sudah bisa ditebak, berbagai keseruan pun hadir.

Dalam kesempatan tersebut, nama-nama yang hadir untuk menyapa penggemarnya antara lain Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Saskia Chadwick, dan Safira Ratu Sofya. Sebagian besar dari mereka mengaku saat break syuting lebih memilih untuk melakukan berbagai kegiatan seru guna mengusir rasa jenuh.

"(Kalau break di lokasi) Biasa sih nyanyi-nyanyi atau nonton," kata Saskia Chadwick. "Main monopoli," timpal Keisha Arvaro.

Games

7 Potret Kekompakan Pemain Sinetron Dari Jendela SMP, Ada Anak Pasha Ungu
Pemain sinetron Dari Jendela SMP (Sumber: Instagram/sandrinna_11)

Berdasarkan dari hal tersebut, para pemain Dari Jendela SMP pun diajak untuk melakukan games guna menghibur para penggemarnya. Dan, salah satu dari games yang menguji kekompakan mereka ialah tantangan untuk bernyanyi lagu dari salah satu idol Kpop kenamaan, Blackpink.

Lagu Du Du Du dipilih untuk dinyanyikan para pemain Dari Jendela SMP secara bersama-sama. Meski ada yang terbata, namun hampir semua pemain dapat menyanyikannnya dengan piawai. Bahkan, beberapa diantaranya menambahkan gerakan yang terbilang mirip dengan koreografi Lisa dkk.

Tentang Sinetronnya

6 Potret Kompak Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' dan Kakaknya, Bak Anak Kembar
6 Potret Kompak Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' dan Kakaknya, Bak Anak Kembar (Sumber: Instagram/ratu.sofya)

Dari Jendela SMP sendiri merupakan salah satu sinetron unggulan dari SCTV yang tanyang setiap hari. Sampai saat ini, sinetron tersebut sudah merampungkan lebih dari 100 episode.

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri tayang setiap hari mulai pukul 17.50 WIB. Kisah persahabatan remaja yang diangkat menjadi daya tarik utama sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong itu selalu dinantikan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓