Sukses

Entertainment

Afgansyah Reza Sampai Anggun C. Sasmi jadi Penampil di AXN All-Stars

Fimela.com, Jakarta Sebuah petunjukan hiburan menarik akan segera terselenggara dalam waktu yang tak lama lagi. AxN Entertainment bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia akan menggelar sebuah konser bertajuk AXN All-Stars.

Dihelat secara virtual, AXN All-Stars akan menghadirkan penyanyi dan entertainer kenamaan dari berbagai negara. Nama-nama seperti Afgansyah Reza, Anggun C Sasmi, Paul Cosentino, Cyril Takayama, David Foster, Michael Bolton, dan Mel C sudah terkonfirmasi akan ambil bagian dalam acara tersebut.

"Sebagai sebuah brand yang mengedepankan kreativitas dan inovasi, kami bangga bisa bekerja sama dengan Kemenparekraf Republik Indonesia untuk mengadakan AXN All-Stars, sebuah pertunjukan virtual yang memberikan kenangan manis terhadap pengalaman hiburan di tengah suasana seperti sekarang ini," kata George Chien, President & CEO of KC Global Media Asia.

Hiburan di Tengah Pandemi

Perhelatan AXN All-Stars sendiri diharapkan bisa menjadi hiburan masyarakat dunia yang terdampak pandemi COVID-19.

Acara ini juga bertujuan untuk mengangkat kembali semangat dan harapan masyarakat. Bagi Kemenparekraf sendiri, AXN All-Stars sendiri menjadi ajang yang tepat untuk ikut mempromosikan sektor pariwisata dan industri kreatif Indonesia.

"Acara ini akan mempromosikan beberapa talenta kami dan mempromosikan juga keindahan serta kreativitas Indonesia," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama dalam konferensi pers virtual, Selasa (27/10/2020).

Selebrasi Menarik

Dalam penyelenggaraannya, AXN All-Stars akan menjadi event yang memecahkan rekor karena mengumpulkan sejumlah artis yang tampil di 9 negara dengan 8 zona waktu berbeda. AXN All-Stars sendiri akan tayang secara langsung dan gratis di Facebook dan kanal YouTube AXN Asia pada Sabtu, 28 November 2020, pukul 19.00 WIB.

"AXN All-Stars ini adalah sebuah kerja sama yang saling menguntungkan bagi AXN dan Kemenparekraf," tambah Wishnutama.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading