Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop Menarik di November 2020: Secret Number hingga BTS

Fimela.com, Jakarta November telah datang membawa sederet kabar menarik bagi fans K-Pop. Bulan ini akan jadi momen bahagia yang terulang, dan juga jadi langkah baru bagi sejumlah nama populer seperti BTS dan aespa.

Di bulan-bulan ini memasuki musim dingin di Korea, yang sedikit banyak akan mempengaruhi vibe lagu-lagu yang akan dirilis. Sejumlah grup identik dengan comeback musim panas, sebagian lainnya merajai musim dingin.

Berikut adalah timeline yang menunjukkan jadwal debut dan comeback para bintang K-Pop. Kehadiran mereka tentunya sudah sangat dinantikan para penggemar. Siapa saja?

Comeback Perdana Secret Number

Tahun ini Secret Number berhasil mencatatkan namanya sebagai nominee di ajang MAMA 2020. Mereka sukses menunjukkan debut impresif dengan single Who Dis? yang cukup fenomenal.

Pada 4 November 2020 mendatang, grup bentukan VINE Entertainment ini akan siap melakukan comeback perdana. Mereka hadir dengan single berjudul Got that Boom, yang tampaknya juga tak kalah enerjik dari single terdahulu.

Kembalinya Para Raja

Memasuki tanggal 6 November, akan ada karya terbaru dari grup generasi kedua SM Entertainment, Super Junior. Leeteuk dkk sudah menyiapkan album baru dengan single pra-rilis berjudul The Melody.

Di hari yang sama TREASURE juga akan menghadirkan karya baru kepada fansnya. Lewat THE FIRST STEP: CHAPTER THREE, mereka siap menghibur dengan energi terbaru.

Nuansa Musim Dingin

Berikutnya pada tanggal 9 November, siap hadir karya menarik dari para personel GFriend. Mereka sudah menyiapkan album terbaru dengan tema musim dingin bertajuk Walpurgis Night.

Malam Walpurgis merupakan peringatan yang dilakukan setiap tanggal 30 April di Swedia dan negara-negara Eropa Timur lain. Biasanya momen ini diperingati dengan bernyanyi dan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Debut Paling Dinanti

Sementara itu debut aespa juga menjadi perhatian khusus di bulan November ini. SM Entertainment, agensi mereka sudah mengumumkan jadwal sebagai langkah awal.

aespa direncanakan debut pada 17 November dengan single perdana Black Mamba. Girl group baru ini terdiri atas empat member, yakni Winter, Karina, Ningning dan Giselle.

Determinasi Sang Bintang

Tanggal 20 November 2020 bakal jadi momen yang istimewa bagi BTS dan para ARMY. Mereka akan merayakan album baru dalam album berjudul BE.

Menurut Jungkook dkk, album ini akan lebih personal karena mereka lebiih banyak terlibat di prosesnya. Sudah siap menantikan satu demi satu karya menarik di bulan November ini?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading