Antusias, Irwansyah Perlihatkan Perut Zaskia Sungkar

Anto Karibo05 Nov 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 05 Nov 2020, 10:24 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Fimela.com, Jakarta Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar semakin antusias dengan perkembangan janin anak pertamanya. Dan semakin hari, bentuk perut Zaskia sudah mulai membesar dan menampakkan baby bump-nya.

Saat ini, usia kandungan Zaskia sudah mencapai usia 4 bulan lebih. Dalam foto yang diunggah oleh Irwansyah, tampak dirinya memegang perut sang iatri dengan rasa sayang.

"MasyaAllah Tabarakallah gak kerasa udah 4 bulan lebih, mulai keliatan ni perutnya," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Ungkap Sayang

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)

Irwansyah pun sudah mulai melibatkan buah hati yang masih berada di dalam kandungan Zaskia tersebut. Seperti ketika kembali berfoto dengan sang istri dengan memegang perut buncitnya, Irwan menyebut ada dua yang tersayang.

"MasyaAllah tabarakallah sayang-sayangnya aku," ujar Irwansyah dalam unggahan lain di laman Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Zaskia tersenyum ketika mengambil foto dirinya bersama dengan Irwansyah. Terlihat pula bahwa Irwan begitu menyayangi istri dan calon anak pertamanya tersebut.

Mual

[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Instagram/zaskiasungkar15)

Sementara itu, di kanal YouTube Daniel Mananta, Zaskia Sungkar menceritakan pengalaman kehamilannya selama 4 bulan berjalan. Ia mengaku masih merasakan mual-mual sampai sekarang ini.

"(Tiga bulan pertama kehamilan eneg-eneg) sampe sekarang masih, gua syukuri aja deh," ujar Zaskia Sungkar baru-baru ini.

"Gua sakit-sakitannya parah, nenek-nenek banget. Lemah banget, bangun tidur pala gua pusing, muntah-muntah. Ada ajalah masalah, kayak masalah pencernaan gua, maag. Mostly tengah malem maag gua kambuhnya, parah banget deh," ucap Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓