Sukses

Entertainment

Alami Kejadian Mistis, Brisia Jodie Disangka Gimmick Film

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie sempat menghebohkan publik karena menceritakan pengalaman mistis yang dialami baru-baru ini. Namun ia kesal karena banyak yang menyangka hal itu hanyalah gimmick film horor terbarunya, Denting Kematian.

Hal itu disampaikan Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta, Rabu (4/11/2020). Awalnya Ruben Onsu, host acara menanyakan apakah benar ada kejadian mistis yang dialami Brisia Jodie.

"Benar (mengalami kejadian mistis). Netizen nyangka aku gimmick karena memang aku baru main film horor," ujar Brisia Jodie.

Kemudian Ivan Gunawan bertanya pada Brisia Jodie apakah ada hantu yang mengikuti dia setelah main film horor. Secara tegas, Brisia Jodie langsung membantahnya.

"Mungkin ada yang ngikut abis main film horor," timpal Ivan Gunawan. "Tapi kejadian itu sebenarnya baru kemarin lusa (jadi nggak mungkin)," ujar Brisia Jodie secara tegas.

Ada Paku dan Gumpalan Tanah

Lebih lanjut Brisia Jodie menceritakan pengalamannya dapat teror paku hingga ada gumpalan tanah di sekitar rumahnya. Awalnya Brisia Jodie mengatakan sang ibu melihat ada sesuatu yang aneh dengan dirinya. Kemudian ibunya menemukan paku di bawah seprei di tempat Brisia Jodie tertidur.

"Jadi waktu itu aku tidur. Mamaku dari Yogyakarta datang. Terus mamaku bilang 'kok kamu pucat dan seram. Pasti ada setannya'. Terus mama turun ambil air yang sudah didoakan lalu dicipratkan," ceritanya.

"Aku akhirnya bisa bangun. Pas bangun mamaku duduk 'kok ada yang ganjel di bawah seprei' terus aku video karena aku pikir bakal ada yang menarik nih. Eh ternyata paku beton yang berkarat itu di bawah sprei," tambah kekasih Julian Jacob.

Kemudian mereka langsung terheran, lantaran asisten rumah tangga (ART) Brisia Jodie sempat membersihkan kamar tersebut sebelum digunakan teman duet Arsy Widianto itu untuk tidur.

"Paku akhirnya diurus mama. Sebelumnya ada tanah di depan kamar kakak aku segempal. Terus semenjak kejadian itu kakak aku sakit nggak bisa bangun. Terus kakak ku punya bisnis baru ada macam-macam halangan lah ya," jelas Brisia Jodie.

Saran Ruben Onsu

Mendengar cerita Brisia Jodie, Ruben Onsu langsung mengingat kejadian yang sama sempat menimpa dirinya dan keluarga. Ia pun menyarankan agar perempuan 24 tahun ini untuk sabar dan menyerahkan apapun yang terjadi kepada Tuhan.

"Pengalaman yang kamu ceritakan memang sulit untuk dijelaskan pada mereka yang tidak dengan situasi yang sama. Mereka pasti akan bilang semua ini bohong," kata Ruben Onsu.

"Aku ngerti banget karena pernah mengalami dalam jangka yang lama. Jadi saranku yang sabar, doa dan jangan ada niat buruk ke orang kasih, berikan saja yang terbaik. Doa baik yang bakal didengar. Doa nyumpahin orang biasanya jarang didengar yang penting Jodie dan keluarga sehat, tetap dekat dengan Tuhan ya," lanjut Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading