Rendisi Lagu Melly Goeslaw di Album, Brisia Jodie Tak Kuasa Tahan Tangis

Syifa Ismalia06 Nov 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 06 Nov 2020, 10:38 WIB
Brisia Jodie

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda bertalenta, Brisia Jodie baru saja merilis album perdananya, Kisahku. Terdapat 10 lagu baru di album tersebut, 9 lagu baru dan 1 lagu lama yang ia bawakan ulang.

Lagu tersebut berjudul Bimbang, single lawas milik musisi senior Melly Goeslaw yang dirilis pada 2002 lalu. Tembang itu diketahui jadi salah satu soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta.

Kisahku dibuka dengan single Bimbang dan ditutup dengan Hari Ini Esok Lusa. Jodie mengatakan urutan lagu dalam album ini merupakan satu kesatuan cerita.

"Lagu Bimbang jadi pembuka di album ini. Jadi benar-benar perjalanan kisahku, ada manis dan pahitnya. Makanya pas urutin lagu di terakhir itu aku mau Hari Ini Esok Lusa karena aku mau akhirnya happy ending," ujar Brisia Jodie saat preskon secara virtual Kamis (5/11/2020).

Sempat Menangis

[Fimela] Brisia Jodie
Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Diakui Brisia Jodie, ia cukup terbebani saat membawakan lagu tersebut. Namun kegelisahannya tertutupi dengan kekaguman, bahkan ia mengaku sempat menangis di sesi rekaman. 

"Lagu Bimbang, luar biasa dapat lagu teh Melly, recycle. Terasa banget beban tapi lebih ke excited, nangis juga pas rekaman. Liriknya luar biasa dalam," jelasnya.

Kolaborasi dengan Sejumlah Musisi

Brisia Jodie
Brisia Jodie. (Universal Music Indonesia)

Kekasih Julian Jacob itu berkolaborasi dengan sejumlah nama musisi besar dalam album ini, seperti Tohpati yang mengaransemen musik di album ini. Nama lainnya ada Yovie Widianto, serta Laleilmanino.

"Yang pasti mas Tohpati sangat berperan karena mostly aku nulis sendiri, cari nada sendiri terus aku bilang mau mas Tohpati yang aransemen," terang perempuan 24 tahun itu.

Walaupun dirilis di masa pandemi, Brisia Jodie yakin album ini mendapatkan respon positif dari para penggemar dan penikmat musik Tanah Air. Album Kisahku sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan versi fisik bisa didapatkan di gerai makanan cepat saji, KFC.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana