Sukses

Entertainment

Fans NCT Kompak Protes SM Entertainment tentang Status Winwin

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment membuat keputusan kontroversial saat mereka mengumumkan sub unit NCT yang berpromosi di Tiongkok. Mereka adalah WayV yang terdiri dari Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Yangyang, Kun dan Hendery.

Unit tersebut juga memiliki nama yang berbeda dari sub unit NCT lainnya, seperti NCT U, NCT Dream dan NCT 127. Hal tersebut dipengaruhi isu politik antara China dan Korea Selatan.

Di sisi lain member WayV, Winwin memulai debutnya bersama NCT 127 dan sempat mengikuti promosi dengan rekan-rekannya di Korea Selatan. Namun sekitar dua tahun terakhir, ia tak pernah lagi terlibat aktivitas grup tersebut.

Pemberitaan Kontroversial

Absennya Winwin membuat fans bertanya-tanya tentang kebijakan agensi terhadap sang member. Kekecewaan mereka memuncak saat salah satu majalah menyebut jika NCT 127 terdiri dari 9 member tanpa Winwin.

Protes dilayangkan fans kepada majalah tersebut melalui tagar #NCT127_IS_10. Mereka meminta majalah tersebut untuk merevisi artikelnya melalui berbagai komentar di media sosial. 

Protes kepada Agensi

Selain itu protes juga ditujukan kepada agensi yang tak melibatkan Winwin dalam grup asalnya. Penggemar yakin Winwin bisa melakoni aktivitas di dua sub unit sekaligus.

Penggemar berharap SM Entertainment memberi kesempatan kembali kepada Winwin untuk berpromosi dengan grup asalnya. Dengan bakat dan karakter yang dimilikinya, banyak yang sepakat jika Winwin memberi pengaruh kuat dalam grup.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading