Didi Riyadi Benarkan Sempat Dekat dengan Ayu Ting Ting

Syifa Ismalia17 Nov 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 17 Nov 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Didi Riyadi di atas Kapal Phinisi

Fimela.com, Jakarta Musisi Didi Riyadi membenarkan kabar jika dirinya pernah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Diakuinya hubungan dekan itu berjalan beberapa waktu belakangan ini.

Kendati demikian, kini mereka sudah tak lagi dekat seperti dahulu. Ayu Ting Ting justru kini sudah dikabarkan akan menikah dengan pria bernama, Adit Jayusman.

"Ya kalau dibilang dekat ya pasti pernah ada lah momen itu walaupun mungkin nggak lama. Ya gua nggak mau ngomong lah soal itu. Tapi ya gua nggak tau ya dia merasa (atau tidak) haha," kata Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sudah Tak Dekat dengan Ayu Ting Ting

Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi (sumber: instagram/princesskalori)
Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi (sumber: instagram/princesskalori)

Didi Riyadi mengaku tak masalah jika kini dirinya sudah tak dekat lagi dengan penyanyi Alamat Palsu itu. Lantaran ia sadar memang tidak selamanya bisa bersama Ayu Ting Ting.

"Jadi momen-momen dekat itu di setiap orang ada lah. Setiap orang ngalamin gitu loh. Tapi seiring waktu berjalan ya mungkin memang nggak bisa terus gitu ya nggak apa-apa, nggak ada yang salah," tutur Didi Riyadi.

Tak Kecewa Ayu Ting Ting Akan Menikah

[Fimela] Didi Riyadi di atas Kapal Phinisi
Didi Riyadi di atas Kapal Phinisi pada Kamis (13/2/2020) yang berlayar dari dermaga Baywalk, Pluit, Jakarta Utara. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Pada kesempatan itu, Didi Riyadi juga mengatakan tak kecewa mendengar kabar Ayu Ting Ting akan segera menikah. Justru, ia mendoakan segala yang terbaik untuk ibu satu anak itu.

"(Kecewa) Nggak dong. Nggak boleh lah maksudnya tuh jangan egois. Kita tuh harusnya kalau orang mau melakukan kejenjang yang lebih jauh lagi ya kita harus dukung. Jangan egois apa yang dirasa sendiri, apa yang dipikir sendiri, maksudnya nggak bisa begitu kan kita bukan anak kecil lagi," tuturnya.

"Jadi artinya apapun itu di support dan didoakan. Mudah mudahan bisa lanjut terus," tutup Didi Riyadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓