Bakal Di-Roasting Kiky Saputri, Atta Halilintar Siapkan Mental

Anto Karibo18 Nov 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 18 Nov 2020, 10:45 WIB
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar, sosok yang berjuluk King YouTuber Asia Pasifik akan ikut meramaikan gelaran Indonesian Esports Awards 2020 yang akan dihelat pada Rabu 18 November 2020 mendatang.

Bakal menghibur, karena Atta kali ini akan berhadapan dengan Kiky Saputri, seorang komika super kocak yang dikenal dengan aksi roasting-nya. Ya, siapa saja bisa jadi sasaran roasting Kiky Saputri. Dari mulai artis terkenal, direktur, politisi hingga para penjabat tanah air.

Atta harus menyiapkan mentalnya. Karena roastingan Kiky Saputri biasanya menohok. Pun demikian, kemasan yang lucu dari Kiky Saputri akan memancing tawa pendengarnya.

"Roasting itu bukanlah sebuah penghinaan tapi merupakan suatu bentuk apresiasi," ujar Kiky Saputri dalam rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Penampil Papan Atas

Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

Apresiasi kepada para insan esports yang pertama di Indonesia, Indonesian Esports Awards 2020 ini selain Atta Halilintar dan Kiky Saputri, juga dijanjikan penuh kejutan dari sederet artis papan atas.

Sebut saja NOAH, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina.

Sementara itu 11 kategori nominasi yang dipertaruhkan pada malam penghargaan paling bergengsi GTV Indonesia Esports Awards 2020 adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit.

Juga Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

 

Dukung Bakat Indonesia

Indonesian Esports Awards 2020
Indonesian Esports Awards 2020

Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV menegaskan bahwa pihaknya melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Bahwa Indoesia memiliki para pelaku esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama bangsa ke panggung esports dunia.

"Mereka terdiri dari atlit yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia esports tanah air dan Indonesian Esports Awards merupakan wujud komitmen GTV kami,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓