Sukses

Entertainment

Lyodra Beri Kejutan untuk Fansnya saat Audisi Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Indonesian Idol kembali digelar dalam rangka season spesial di penghujung tahun 2020. Momen audisi pun digelar dengan sederet momen seru, termasuk dengan hadirnya Lyodra.

Kehadiran sang juara Indonesian Idol X tersebut adalah dalam rangka menemui penggemarnya. Lyodra memberi dukungan kepada Enrico, salah satu peserta yang sukses menghibur kelima juri.

Kontestan asal Denpasar, Bali ini mengungkap kekagumannya kepada Lyodra. "Aku idola banget sama kak Lyodra. Dia itu putri, princess, idola, panutan," tuturnya kepada para juri Indonesian Idol.

Momen Kejutan

Para juri berusaha mengalihkan perhatian Enrico yang akan segera bertemu sang idola. Lyodra yang berada di balik layar memantau momen audisi tersebut, dan bersiap menghampirinya.

Akhirnya Lyodra muncul dan menyambut suara Enrico yang sedang bernyanyi. Antara kaget, senang dan histeris, Enrico tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya.

Mereka kemudian saling berbicara dan bercanda bersama para juri. Sayangnya Enrico belum mendapat golden ticket dari Ari Lasso dkk, dan diberi semangat untuk terus belajar.

Season Spesial

Indonesian Idol special season ini dihelat dengan beberapa perubahan. Salah satunya adalah pergantian di posisi juri, yang sebelumnya ditempati BCL kini digantikan oleh Rossa.

Sementara host yang selama ini memandu Idol, Daniel Mananta juga resmi digantikan oleh Boy William. Saat ini proses audisi mulai ditayangkan dengan berbagai macam kesan dan kejutan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading