Kesal dengan Baim, Paula Verhoeven tak Menyerah Belajar Masak

Anto Karibo20 Nov 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 20 Nov 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri, Paula Verhoeven berusaha memberikan semua yang terbaik untuk suaminya, Baim Wong. Termasuk memasak dan menyajikan masakan kesukaan Baim. Namun, Paula justru dibuat kesal oleh ayah dari Kiano tersebut.

Paula Verhoeven mengaku kesal setiap kali masakannya dibilang tak enak oleh Baim. Ya, tak seperti para suami lain yang mau berpura-pura memuji demi menjaga perasaan sang istri, Baim malah terlalu jujur.

"Kesel tapi yaudah besok dimasakin lagi. Pokoknya kurang mulu bawaannya ama dia," kata Paula Verhoeven sebagaimana dilansir dari Grid.id, baru-baru ini.

Tetap Belajar

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Meski jarang sekali mendapatkan pujian dari Baim Wong, namun Paula Verhoeven tak mau menyerah dan mengaku kalah. Ia tetap berusaha dalam belajar memasak makanan kesukaan suaminya.

"Tapi tetep belajar terus. Karena kalau buat aku yang penting apa yang dia suka, aku masak," ujarnya.

Selain belajar memasak untuk kebutuhan suaminya, namun Paula Verhoeven juga belajar dalam meracik makanan pendamping ASI (MPASI) untuk sang putra, Kiano Tiger Wong. Sekadar diketahui, saat ini usia Kiano sudah 10 bulan.

"Jadi sekarang belajar masak buat Kiano juga MPASI," papar Paula.

Berusaha variatif

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong (Instagram/baimwong)

Tak hanya berusaha menjadi yang terbaik bagi suaminya, namun Paula Verhoeven juga ingin menyajikan makanan terbaik untuk anaknya. Karena, di masa pertumbuhan merupakan masa yang paling penting.

Paula berharap bisa selalu menyajikan jenis menu makanan yang lebih beragam untuk anaknya. "Nanti kalau udah satu tahun ke atas mulai lagi belajar yang lain. Trus belajar," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓