Sukses

Entertainment

Bahagianya Irwansyah Bisa Rasakan Tendangan Calon Anaknya

Fimela.com, Jakarta Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang berada dalam momen bahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Saat ini, usia kandungan Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar sudah masuk lima bulan. Sang jabang bayi pun sudah menunjukkan tanda-tanda kehidupan dari dalam rahim sang bunda.

Irwansyah bercerita, jika dirinya sangat bahagia sampai menangis ketika bisa merasakan 'tendangan' sang anak. Pasalnya, selama ini hanya sang istri yang kerap merasakan gerakan anak dari dalam perutnya.

"MasyaAllah ya, karena dia (Zaskia) udah ngerasain tendangan itu beberapa kali, aku pegang selama 5 menit kok nggak ada juga, besoknya gitu juga, kok nggak ngerasain sih," ungkap Irwansyah saat berbincang secara virtual, Rabu (18/11/2020).

Terharu

Setelah sabar menanti, akhirnya apa yang diidamkan Irwansyah pun terkabul. Ia dapat merasakan sendiri gerakan sang anak ketika mengajak berinteraksi. Tak ayal, hal itu pun membuatnya terharu.

"Akhirnya pas banget, pas lagi syuting itu ada tendangan. Yang aku rasain sih lebih ke terharu sih, dia mengisyaratkan ke aku juga bahwasanya dia sehat dan segala macam," paparnya.

Penantian Panjang

Melihat sang suami sampai menangis haru mendapat respon dari sang calon anak, Zaskia Sungkar menilaia hal itu wajar. Pasalnya, ia dan Irwan memang sudah sangat lama menantikan kehadiran anak pertama di pernikahan yang sudah berjalan sekitar 10 tahun itu.

"Pasti terharu lah, selama ini (anak) dinanti-nantikan. Kan cuma denger doang cerita dari Shireen dan lain-lain, makanya ini perdana banget," pungkas Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading