Sederhananya Sarwendah, Masih Mau Makan Nasi Sisa Kemarin

Anto Karibo22 Nov 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 18:00 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Foto: Fandy Susanto dari Instagram @sarwendah29)

Fimela.com, Jakarta Bicara kemampuan finansial, Sarwendah tentu saja sangat mampu. Ia yang sebelumnya menekuni karier entertainment dan kini menjadi istri dari Ruben Onsu, tentunya sudah tak perlu diragukan lagi terkait masalah uang.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu sekarang ini merupakan seorang presenter papan atas. Per tampil, tentunya bayaran mahal senantiasa menantinya. Ia juga seorang pengusaha sukses dan juga YouTuber.

Namun, dengan segala kemampuan finansial dan segala kemewahannya, Sarwendah selalu menunjukkan imej yang sangat sederhana. Seperti daster yang kerap dipakai dan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga di dapur.

Nasi Kemarin

[Bintang] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/rubenonsu)

Menjadi sebuah kebiasaan dalam sebuah rumah tangga ketika hidangan makanan ada yang tersisa. Sebagaimana yang terjadi pada keluarga Sarwendah. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa ada nasi kemarin yang masih tersisa.

Mungkin bagi artis lain, nasi kemarin sudah menjadi barang yang dianggap tak layak untuk disajikan dan dikonsumsi. Namun, Sarwendah masih mencoba untuk mengolahnya karena nasi tersebut masih dalam kondisi baik.

"Kreasi pakai nasi kemarin, karena gak habis," tutur Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Bosan Nasi Goreng

Sarwendah dan keluarga. (Foto: Instagram @sarwendah29)
Sarwendah dan keluarga. (Foto: Instagram @sarwendah29)

Biasanya, Sarwendah membuat nasi goreng dari nasi kemarin yang tersisa. Namun, karena ia merasa bosan dengan menu yang hanya itu saja, akhirnya Sarwendah mencari resep masakan selain nasi goreng.

"Dan bosen dibikin nasi goreng akhirnya kepikiran mencari ide bikin nasi dikasih bumbu dikepel dikasih tepung roti terus digoreng, ini isinya telur puyuh," ujarnya.

Ibunda Betrand Peto ini seolah ingin memberikan inspirasi kepada khalayak. Ia menambahkan jika resep masakan yang dibuatnya bisa diikuti dengan modifikasi. "Kalian bisa isi sesuai selera kalian," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓