Ibnu Jamil Jawab Isu Akan Menikah dengan Ririn Ekawati di Akhir Tahun 2020

Syifa Ismalia23 Nov 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 23 Nov 2020, 13:24 WIB
Tampil Kompak, Ini 7 Pemotretan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aktor Ibnu Jamil sudah melamar Ririn Ekawati secara romantis saat berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu. Ia pun berharap agar bisa segera naik pelaminan dengan pujaan hatinya itu.

"Iya jujur saya udah melamar dia, tinggal cari hari baik, dan insya Allah kalau udah ada harus baik bisa disegerakan," kata Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Saat disinggung kapan dirinya akan melamar Ririn, Ibnu Jamil tak mau banyak berbicara. Sebelumnya terdengar kabar Ibnu Jamil akan menikahi kekasihnya itu pada akhir tahun 2020 ini.

"Isunya akhir tahun? Hahaha kata siapa, penasaran banget ya haha. Mudah-mudahan bisa cepat, doakan aja," tutur Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sambil tertawa bersama.

Takkan Gelar Acara Besar

Tampil Kompak, Ini 7 Pemotretan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang Curi Perhatian
Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pemotretan bareng. (Sumber: Instagram/@ mozawahyu)

Kendati demikian, Ibnu Jamil memastikan tidak akan membuat acara besar jika dirinya dan Ririn menikah. Mengingat hingga kini pandemi Covid-19 belum juga berakhir.

"Nggak ada yaa (rame-rame), di tengah pandemi ini yang penting khidmat dan aman," ujar pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 itu.

Kisah Cinta Ririn Ekawati

[Fimela] Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Youtube/Jamilo TV)

Sebelum dekat dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati sempat menikah dengan Edwin Abeng pada 2001 lalu. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 7 tahun.

Setelah itu, ia dinikahi Ferry Wijaya pada tahun 2015 lalu. Tetapi baru 2 tahun menikah, sang suami meninggal dunia karena penyakit leukimia yang diderita.

Seperti Ririn, Ibnu Jamil juga sempat menikah dengan perempuan bernama Ade Maya. Keduanya menikah pada tahun 2006 lalu. Namun pernikahan mereka hanya bertahan hingga tahun 2018.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓