Istri Daniel Mananta Bikin Boy William Bersyukur, Begini Ceritanya

Anto Karibo23 Nov 2020, 13:05 WIB
Diperbarui 23 Nov 2020, 13:18 WIB
7 Pesona Viola Maria, Istri Daniel Mananta yang Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian tak biasa terlihat dalam video berjudul "INDONESIAN IDOL TERBONGKAR SAMPE DANIEL MANANTA KELUAR! TERNYATA...". Video ini ada dalam kanal YouTube Boy William. Di sini, Boy berkunjung ke rumah Daniel Mananta.

Selain melihat kediaman Daniel, Boy pun berkesempatan untuk bertemu dengan Viola Maria, istri Daniel yang selama ini jarang tersorot oleh kamera. Sebagai tamu, Boy pun mengajak berbincang tuan rumah.

Boy memang sosok yang bisa dengan mudah akrab terhadap siapa saja. Tak terkecuali dengan Viola Maria. Keduanya pun terlbat dalam materi pembicaraan yang menarik.

Ucap Syukur

[Fimela] Daniel Mananta
Daniel Mananta (Instagram/vjdaniel)

Kala bertemu dengan Viola, lalu berbincang dengan kamera yang tetap merekamnya, Boy William mengaku bersyukur. Ia pun mengucap terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang didapatkannya saat itu.

Sebagaimana diketahui, Viola memang jarang diabadikan oleh kamera media. Bahkan Daniel pun jarang sekali mengunggah kebersamaannya dengan istri dan anak-anaknya di media sosial. bagi mereka, itu ranah privasi.

"Terima kasih Tuhan, karena kamu telah muncul di kamera, karena kamu (Viola) tidak pernah ingin berada di depan kamera karena urusan pribadi," kata Boy William dalam bahasa Inggris.

Kompak

Daniel Mananta dalam unggahan Boy William. (Foto: YouTube Boy William)
Daniel Mananta dalam unggahan Boy William. (Foto: YouTube Boy William)

Dalam keluarga Daniel Mananta dan Viola, ada beberapa peraturan yang harus ditaati. Salah satunya adalah dilarang untuk bermain ponsel saat di meja makan.

"Saya pikir, itu sangat penting, bukan? Saya ingat, suatu saat saya pergi ke tempat dan melihat orang 'hai' (menyapa orang lain), kemudian cium pipi kanan dan kiri, lalu kembali berselancar dengan teleponnya," kata Viola.

"Aku (yang melihat) seperti itu, 'apakah Anda yakin?'. Kita dapat berteman di telepon sebanyak mungkin yang kita inginkan, tetapi koneksi nyata dan hubungan aktual secara fisik pada dasarnya," imbuh Viola.

Daniel dan Indonesian Idol

[Fimela] Daniel Mananta
(Adrian Putra/Fimela.com)

Dalam video tersebut, Boy William juga menanyakan alasan Daniel Mananta ketika hengkang dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Tentu saja, Daniel memiliki alasan yang kuat ketika memutuskan hengkang.

Salah satunya adalah profil penonton yang berganti seiring dengan bergulirnya waktu. Daniel mengatakan bahwa penonton ajang tersebut semakin ke sini merupakan generasi muda.

"Indonesian Idol makin ke sini, profil penontonnya semakin muda. Gue ngerasa alangkah baiknya kalau host-nya itu seseorang yang sama dan relevan," tandas Daniel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓