Ini Hal yang Disyukuri Arsy Widianto di Tengah Pandemi COVID-19

Syifa Ismalia25 Nov 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 08:24 WIB
[Bintang] Yovie Widianto - Arsy feat Brisia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Arsy Widianto mengaku bersyukur dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Pasalnya ia jadi lebih banyak memiliki waktu bersama sang ayah yang juga seorang kenamaan Tanah Air, Yovie Widianto.

Menurut Arsy, biasanya sang ayah jarang ada di rumah karena banyak kegiatan musik di luar kota. Wajar saja jika kini ia senang bisa quality time bersama Yovie Widianto di rumah.

[Fimela] Arsy Widianto - Yovie Widianto
Arsy bersama sang ayah, Yovie Widianto. (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Dinikmati saja, nggak tahu sampai kapan pandemi ini. Kita juga nggak banyak kerjaan di luar, aku juga banyak belajar hal macam-macam jadi bersyukur dari pandemi ini," kata Arsy Widianto saat Instagram Live bersama Fimela, Senin (23/11/2020).

"Menyenangkan sekali, karena banyak di rumah, banyak banget punya waktu bareng sama papa juga yah," ujar Arsy Widianto.

 

Selalu Buat Karya

[Bintang] Yovie Widianto - Arsy feat Brisia
Arsy Widianto (Bambang E. Ros/bintang.com)

Banyak waktu bersama ayah tercinta, Arsy Widianto mengaku hampir setiap hari selalu punya karya baru. Meskipun yang dibuat bukan hanya dari pengalaman mereka.

"Tiap malam, pasti ada aja lagu baru. Entah buat siapa lagunya yang pasti bareng sama papa buatnya. Itu jadi hal yang nggak didapatkan, jadi didapatkan sih," jelas Arsy Widianto.

Akan Rilis Lagu

Beranda Cinta Yovie & His Friends
Arsy Widianto (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pria 20 tahun itu juga mengatakan pandemi Corona membuat dirinya semakin produktif membuat sebuah karya. Bahkan dalam waktu dekat, ia akan merilis lagu baru.

"Dalam waktu terdekat ada beberapa lagu yang bakal dirilis, ada yang sudah disiapkan. Secara proses materi rekaman udah jauh-jauh hari. Cuma karena kondisi kayak gini jadi banyak mundur karena takut nggak efektif. Jadi kita tunggu dulu deh biar pas. Pokoknya ada yang kolaborasi ada juga yang solo. Semoga secepatnya sih," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓