Sarwendah Kesurupan, Betrand Peto Teriak Panik

Anto Karibo25 Nov 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 16:24 WIB
Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya Ruben Onsu dan Sarwendah yang memiliki rasa kasih sayang besar kepada anaknya, Betrand Peto pun demikian. Baru-baru ini satu bukti bahwa Betrand memiliki rasa kasih kepada orangtua angkatnya tersebut terkuak.

Ketika itu, Betrand tak kuasa menahan emosi ketika melihat Sarwendah kesurupan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast horor. Momen mencekam itu terlihat jelas dalam tayangan YouTube MOP Channel Kakak Beradik Podcast part 2, Jumat (20/11/2020).

Sarwendah dalam video tersebut tampak melotot dan menangis, seakan ia tak lagi bisa menguasai tubuhnya. Betrand Peto dan Ruben Onsu pun merasa panik.

Sempat Bengong

Sarwendah
Sarwendah (YouTube/MOP Channel)

Diketahui ini merupakan pengalaman pertama kali dari Sarwendah menjadi bintang tamu di acara podcast Kakak Beradik itu. Betrand sendiri sempat melarang ibunya untuk ikut dalam acara tersebut.

Tampak, pada awalnya Sarwendah bersama Betrand Peto, Ruben Onsu dan beberapa tim mulai memasuki sebuah bekas lahan parkir. Namun, tiba-tiba Sarwendah menuju ke arah berbeda. Saat itu ia ditengarai sudah kerasukan.

Beruntung, sebelum Sarwendah melangkah semakin jauh, Betrand langsung menyadari dan mencegah langkah bundanya. Ruben Onsu dan tim pun ikut kaget dan berusaha menahan Sarwendah.Namun, Sarwendah hanya menangis dan melotot sembari menunjuk-nunjuk ke satu arah.

Betrand Marah

Sarwendah
Sarwendah (YouTube/MOP Channel)

Melihat Sarwendah yang kerasukan, Betrand Peto panik. Ia menyadari bahwa ada makhluk lain yang merasuki tubuh ibundanya. Betrand pun langsung membentak dan meminta makhluk halus itu keluar dari raga Sarwendah.

"Eh siapa ini, siapa kamu?" ujar Betrand Peto yang sudah mulai emosi. "Eh siapa kamu, heiii," bentak Betrand lagi.

"Itu itu," ucap Sarwendah merintih, membuat tim Ruben Onsu pun membujuk makhluk tersebut untuk segera keluar.

Betrand Peto pun tampak marah dan tak ingin sesuatu terjadi pada Sarwendah. "Keluar ini bunda saya! Kamu keluar, please ini bunda saya," tutur Betrand.

Sampai akhirnya, Sarwendah berhasil sadar. Ia terlihat linglung dan terlihat lemas hingga muntah. Sarwendah mengaku gemetar kala harus mengalami kejadian tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓