7 Artis yang Kerap Dapat Peran Tersakiti, Nangis Terus di Sinetron

Anto Karibo25 Nov 2020, 17:24 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 17:24 WIB
FOTO: Gaya Naysilla Mirdad Pakai Denim, Modis dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Dalam berperan, seorang artis harus bisa melakukannya dengan sebaik-baiknya dan juga senatural mungkin. Dan terkadang, ada artis yang menjadi langganan protagonis, serta sebaliknya ada yang jahat sebagai antagonis.

Seperti beberapa nama artis ini yang sangat sering didapuk berperan menjadi sosok yang tersakiti dan menderita. Mereka pun sudah sangat terbiasa mengeluarkan air mata dalam sinetron yang diperankannya.

Lalu siapa saja para artis yang sering mengeluarkan air mata dalam banyak sinetron yang diperankannya? Mari kita simak.

Naysilla Mirdad

FOTO: Gaya Naysilla Mirdad saat Tampil Natural, Tetap Memesona
Bahkan, wanita 32 tahun ini juga sempat mengunggah foto saat tanpa makeup di akun Instagram pribadinya. Gaya Naysilla saat tampil tanpa makeup ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. (Liputan6.com/IG/@naymirdad)

Naysilla Mirdad masih menjadi langganan dalam sinetron untuk berakting sebagai sosok protagonis. Perannya ini membuat Nay kerap meneteskan air mata.

Aryani Fitriana

FOTO: Gaya Aryani Fitriana Pakai Busana Serba Hitam, Auranya Kian Terpancar
Tampil dengan riasan tipis, artis yang pernah berperan di sinetron "Kepompong" ini begitu memesona dengan kerudung berwarna hitam. (Liputan6.com/IG/aryanifitriana24)

Pernah menjadi seorang istri yang tersakiti dalam sebuah sinetron, Aryani Fitriana juga kerap menangis. Ia menderita karena suaminya berbagi ciinta dengan perempuan lain.

Ardina Rasti

6 Potret Ardina Rasti dengan Warna Rambut Berbeda, Curi Perhatian
Potret Ardina Rasti dengan Warna Rambut Berbeda. (Sumber: Instagram.com/ardinarasti6)

Memiliki wajah yang kalem membuat Ardina Rasti kerap mendapatkan peran yang teraniaya. Seperti dalam sebuah FTV ketika ia menjadi seorang istri yang tersakiti.

Nikita Willy

FOTO: Gaya Nikita Willy saat Pakai Topi, Tampil Memukau
Topi menjadi salah satu fashion item yang tak boleh dilewatkan bagi wanita 25 tahun saat tamasya. Penampilan Nikita Willy dengan topi fedora rajut yang dipadukan dengan dress berwarna merah membuat ia terlihat menawan.(Liputan6.com/IG/@nikitawillyofficial94)

Menjadi protagonis dalam sinetron memang harus bisa menangis. Seperti itu pula Nikita Willy ketika ia masih berjaya di dunia sinetron. Ia bahkan sering sekali menangis dalam sinetron yang diperankan.

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram @ichasoebandono)
Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram @ichasoebandono)

Seringnya menjadi sosok protagonis dalam sinetron yang dibintangi, Alyssa Soebandono juga sangat dekat dengan akting menangis.

Natasha Wilona

FOTO: Gaya Natasha Wilona Pakai Leather Jacket, Tampil Modis
Sering tampil feminin, Natasha Wilona juga bisa tampil simpel sekaligus berkesan tomboi. Salah satunya ketika ia pakai leather jacket atau jaket kulit.(Liputan6.com/IG/@natashawilona12)

Natasha Wilona juga menjadi deret artis yang jago ketika mengeluarkan air mata. Ia sering berurai air mata kala didaulat melakoni akting di sinetron.

Irish Bella

6 Potret Irish Bella dengan Berbagai Gaya Berhijab, dari Elegan Hingga Simpel
Gaya berhijab Irish Bella yang selalu tampil fashionable. (Sumber: Instagram/@_irishbella_)

Wajah lembut Irish Bella memang sangat bisa dijadikan peran protagonis yang selalu tersakiti. Irish Bella juga piawai dalam mengeluarkan air mata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓