Dinanti Penggemar, Ini 3 Film Korea yang Akan Segera Tayang

Lanny Kusumastuti25 Nov 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 20:24 WIB
Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Netflix terus memperkenalkan film terbaik yang dibuat oleh para kreator asal Korea ke seluruh dunia. Minyoung Kim, Vice President of Content Netflix (Korea, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru) mengatakan tahun ini menjadi sejarah baru bagi perfilman Korea.

“Tahun ini menandakan sejarah yang luar biasa bagi para pembuat film asal Korea, di mana film Parasite karya Sutradara Bong Joon Ho berhasil meraih penghargaan Oscar, film Netflix Time to Hunt mendapat berbagai ulasan positif, serta popularitas film #Alive yang mendunia melalui Netflix," katanya.

Film Alive
Film Alive (Foto: Netflix)

"Netflix pun menjadi yang terdepan dalam mengubah bagaimana tayangan hiburan dapat dinikmati di seluruh dunia. Kami percaya bahwa cerita yang luar biasa dapat datang dari mana saja dan menyebar ke mana saja. Kami menghadirkan berbagai cerita asal Korea agar dapat menghibur seluruh pengguna Netflix di seluruh dunia," ujarnya.

Berikut ini adalah tiga film Korea Selatan yang telah dinanti penggemar dan akan segera tayang.

 

The Call

Film The Call
Film The Call (Foto: Netflix)

Aktris ternama Park Shin-hye akan beradu akting dengan Jun Jong-seo dalam film bergenre thriller misteri yang akan membuat Anda penasaran hingga akhir.

Kisah dalam film ini berawal saat seorang perempuan berusia 28 tahun bernama Seo Yeon (Park Shin Hye) kehilangan telepon genggamnya di perjalanan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit, ia menemukan sebuah telepon lama di rumah masa kecilnya. Tiba-tiba Seo Yeon mendapat panggilan dari seorang perempuan bernama Young Sook (Jun Jong Seo) yang sedang mencari temannya.

Seo Yeon menutup telepon karena mengira wanita tersebut menghubungi nomor yang salah, namun segera menyadari bahwa panggilan itu datang dari rumah yang sama tetapi bertempat di 20 tahun yang lalu.

Film yang disutradarai Lee Chung Hyun ini akan tayang pada 27 November 2020.

Space Sweepers

Space Sweepers
Potongan film "Space Sweepers". (Foto: Netflix)

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akan membintangi film blockbuster luar angkasa yang berlatar belakang tahun 2092, di mana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tidak dapat dihuni dan 95% umat manusia berjuang untuk bertahan hidup.

Dirilis pada kuartal pertama 2021 mendatang, film ini mengikuti kehidupan para awak pesawat luar angkasa Spaceship Victory yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa. Sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae Ho, mantan perompak yang misterius Kapten Jang, teknisi pesawat yang juga mantan narapidana Tiger Park, serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs, Spaceship Victory berhasil mengungguli pesawat luar angkasa lainnya.

Ketika merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang sedang diburu dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

 

What Happened to Mr. Cha?

Film What Happened to Mr. Cha?
Film What Happened to Mr. Cha? (Foto: Netflix)

Aktor Cha In Pyo akan berperan sebagai dirinya sendiri dalam sebuah film komedi terbaru "What Happened to Mr. Cha?". Dalam film yang akan dirilis 1 Januari 2020 ini, Cha menikmati popularitasnya yang luar biasa di tahun 90-an sebagai pria yang lembut dan sempurna, namun kini ia hanya bisa mengenang masa-masa kejayaannya tersebut dan menunggu seseorang untuk mempekerjakannya kembali.

Ketika mengunjungi sebuah gym untuk mandi, bangunan tersebut mendadak runtuh dan membuat Cha terjebak di antara puing-puing bangunan. Apakah ia dapat terselamatkan dari kejadian tersebut tanpa mempengaruhi reputasinya?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓