Main Film Asih 2 Jadi Pengalaman Menarik Buat Ario Bayu

Rivan Yuristiawan29 Nov 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Ario Bayu

Fimela.com, Jakarta Nama Ario Bayu dikancah perfilman tanah air bisa dibilang sudah besar. Banyak film dengan berbagai genre dan karakter berbeda pun sudah dimainkan. Namun, terlibat dalam film Asih 2 menjadi pengalaman tersendiri baginya.

Diakuinya, bisa beradu peran dengan Marsha Timothy merupakan kesenangan tersendiri. Setelah sekian lama, baru kali ini lagi mereka dipasangkan sebagai pemeran utama dalam sebuah project film.

"(Pengalaman terbaik) Bisa bermain bersama Marsha &imothy setelah beberapa lama. Kalau sama (Shareefa) Daanish saya pernah bermain sebelumnya," kata Ario Bayu, belum lama ini.

Punya Passion

[Fimela] Ario Bayu
(Instagram/bayu_ario)

Tanpa bermaksud mengecilkan filmnya yang lain, Ario Bayu pun bersyukur bisa ikut terlibat dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures tersebut. Pasalnya, hampir semua orang yang tergabung dianggapnya memiliki passion besar dalam dunia seni peran.

"Pengalaman menariknya saya digabungkan orang- orang yang punya passion besar di film, yang punya kesenangan dalam film, kita digabungkan dalam satu project," paparnya.

Sosok Rizal Mantovani

[Fimela] Ario Bayu
(Instagram/bayu_ario)

Terlebih, film Asih 2 dikomandoi oleh sutradara kawakan, Rizal Mantovani. Bagi Ario Bayu, sosok Rizal Mantovani merupakan nama besar yang punya reputasi baik dalam menggarap film horor. Hal yang kemudian membuatnya bangga bisa bekerjasama dengan sang sutradara.

"Apalagi yang jadi kaptennya mas Rizal, jadi wah asyik banget syuting horor treatment-nya profesional, jadi cukup menyenangkan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓