Taylor Swift Persembahkan Sesi Live Album folklore di Disney+ Hotstar

Nizar Zulmi25 Nov 2020, 19:38 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 23:45 WIB
Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Salah satu perempuan terhebat di industri musik, Taylor Swift mencurahkan totalitasnya dalam album terbarunya berjudul folklore. Karya ini mengusung sisi lain Taylor dari sisi genre maupun pendekatan dalam penulisan lagunya.

Album tersebut mendatangkan berbagai pujian, dan jadi persembahan yang menggugah hati banyak orang. Taylor Swift melibatkan Aaron Dessner (The National), Jack Antonoff (Bleachers) dan Justin Vernon (Bon Iver) dalam proses pembuatannya.

Hadir sebagai perjalanan musikal yang membawa tangis dan tawa, Taylor Swift menghadirkannya dalam sebuah sesi live. “folklore: the long pond studio sessions” tayang mulai hari ini, Rabu 25 November 2020 di Disney+ Hotstar.   

 

Bercerita Lewat Lagu

Taylor Swift
Taylor Swift folklore the long pond studio sessions (Dok. Disney+ Hotstar)

Live session edisi khusus ini diproduksi di New York pada bulan September 2020, dan sudah bisa dinikmati di Disney+ mulai pukul 15:00 WIB tadi. Pengalaman menarik akan dirasakan penggemar saat menonton pertunjukan spesial ini.

Taylor, ditemani oleh co-produser, Aaron Dessner dan Jack Antonoff, serta Justin Vernon (Bon Iver) sebagai bintang tamu spesial, menampilkan setiap lagu yang ada di album “folklore”, Dan untuk pertama kalinya, ia akan membagikan kisah dan rahasia dibalik ke-17 lagu tersebut.

Produksi Matang

Taylor Swift
Taylor Swift (dok. Twitter @IrelandEmbUSA)

Selain jadi performer, Taylor Swift juga berperan sebagai sutradara di "folklore: the long pond studio sessions” ini. Penonton tak hanya akan dimanjakan dengan audio yang berkualitas, tapi juga teknis matang dari sisi viual.

Taylor Swift menggunakan kamera mirrorless 6 x Lumix x S1H dengan lensa Leica dan satu kamera Alexa LF dengan lensa Angenie.ux 24-290 dengan sistem kamera robotic Furio dalam trek sepanjang 9 meter, yang akan memberi experience maksimal kepada fans sebagai hiburan di tengah pandemi.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓