Usai Gandeng Tohpati dan Rossa, RiriMoeya Rilis Single Menepi

Anto Karibo27 Nov 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 19:45 WIB
Rossa

Fimela.com, Jakarta Tak peduli di masa pandemi, RiriMoeya kembali dengan karya. Setelah sebelumnya menggandeng Tohpati di single pertama berjudul Bukan Cinta Sejati, ia kini merilis single ketiga berjudul Menepi.

Sekadar diketahui, pada single pertama yang diciotakan oleh Bemby Noor, Tohpati berperan sebagai aranger sementara Intan Bacil (Inspre Music) bertindak sebagai produser. Lalu pada single kedua, RiriMoeya berjudul Andai Dulu dipProduseri oleh Rossa.

Lagu kedua RiriMoeya yang diciptakan oleh Ivan Alydyan tersebut, termasuk dalam album sound track web mini series “Masih (Cinta) Terbaik“ milik Rossa.

Aransemen Ulang

RiriMoeya
RiriMoeya rilis single ketiga (Istimewa)

Menepi merupakan lagu yang sebeumnya dipopulerkan oleh dari penyanyi NgatmoMbilung dan diciptakan oleh Andry Priyanta. Oleh RiriMoeya, lagu tersebut kemudian diaransemen ulang.

Lagu Menepi mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya, merasa diberi harapan namun temannya sudah memiliki kekasih, akhirnya orang tersebut menyadari posisinya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya.

"Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka dan sempat dinyanyikan ketika aku live banyak respon positive dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini," ungkap Riri.

Suka dengan Lagu

RiriMoeya
RiriMoeya rilis single ketiga (Istimewa)

Dengan tidak menghilangkan ciri khas dari lagu menepi ini, RiriMoeya berhasil menyatu dengan nada serta lirik lagu ini setelah diaransemen ulang oleh Ade Avery dan di Direct Vocal oleh Irfan Nat.

Kali ini lagu Menepi yang diproduseri oleh Intan Bacil dapat dinikmati pencinta musik Indonesia di semua platform musik mulai tanggal 27 November 2020. Dan kini, Riri memperkenalkan nama panggungnya sebagai RiriMoeya.

"Lagu Ini adalah single ke-3 aku, dimana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," tandas RiriMoeya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓