Kolaborasi di SCTV Awards 2020, Ariel NOAH Puji Kualitas Vokal Christie Hartono

Rivan Yuristiawan28 Nov 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2020, 15:00 WIB
NOAH feat Christie Hartono

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan SCTV Awards 2020 memunculkan nama baru yang menyedot perhatian publik. Bukan salah satu dari pemenang, melainkan sosok Christie Hartono yang tampil apik ketika berkolaborasi dengan grup band NOAH.

Dalam gelaran SCTV Awards 2020 yang dihelat pada Jumat, 27 November 2020 malam, NOAH dan Christie Hartono tampil bersama membawakan lagu legendaris karya Koes Plus berjudul Andaikan Kau Datang. Kualitas vokal Christie Hartono pun nyatanya mendapat pujian dari lawan duetnya sekaligus vokalis grup band NOAH, Ariel.

"Christie udah mateng kok, jadi nggak terlalu susah karena karakter suaranya kan memang udah tebal, jadi gue nggak banyak nyari frekuensi suara mana yang bisa gue isi," kata Ariel NOAH usai penampilannya.

Persiapan Singkat

Christie Hartono Kolaborasi Bersama NOAH di SCTV Awards 2020
Christie Hartono Kolaborasi Bersama NOAH di SCTV Awards 2020. (instagram.com/christie.ofcl)

Namun nyatanya, dibalik penampilan apik yang ditunjukkan NOAH dan Christie Hartono di malam puncak penghargaan SCTV Awards 2020, terungkap sebuah fakta menarik. Diakui Ariel, bandnya dan Christie hanya memiliki waktu yang terbilang singkat untuk memadukan harmonisasi di atas panggung.

"(Persiapan) Cuma satu minggu. Kalau buat kita termasuk cepat lah buat kolaborasi," tambah Ariel.

Tampil Maksimal

NOAH x Christie
NOAH x Christie

Namun begitu, dengan persiapan yang terbilang singkat, namun kualitas dan profesionalitas NOAH dan Christie Hartono terlihat saat tampil di atas panggung. Keduanya tampil penuh harmonisasi dan saling mengisi tanpa celah sedikitpun.

Di samping itu, kemistri yang terbangun di atas panggung pun sangat kental terasa. Baik Ariel maupun Christie sama sekali tak canggung mengumbar gestur romantis sesuai dengan suasana lagu yang dibawakan. Bahkan, dalam satu momen, keduanya tak canggung untuk saling berpegangan tangan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓