Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Kaget Ussy Sulistiawaty Beli Tiga Helm, Satunya Seharga Motor

Fimela.com, Jakarta Bagi pengendara motor, helm merupakan kelengkapan utama yang wajib digunakan demi keselamatan. Mengingat hal itu, Ussy Sulistiawaty yang tengah senang bermotor pun akhirnya memborong helm.

Tak tanggung, karena Ussy saat melihat helm yang bagus dan disenanginya, langsung mengambilnya. Bukan satu, namun ia memborong 3 helm sekaligus. Seperti diketahui, istri Andhika Pratama baru saja membeli Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

"Jadi sejujurnya aku bener-bener enggak tahu banget masalah helm-helman. Pas lagi nyari-nyari di Google gitu, linknya ke merek ini," kata Ussy Sulistiawaty, dilansir dari YouTube UssyAndhika Official, baru-baru ini.

Bukan Helm Biasa

Karena selama ini tak mengetahui tentang dunia otomotif dan pernak perniknya, Ussy Sulistiawaty pun bertanya kepada Adhika Pratama tentang harga dari satu buah helm Ruby yang disenanginya tersebut. Dan jawaban Andhika pun membuat terkejut.

"Ini harganya mahal apa murah?" tanya Ussy pada Andhika Pratama yang dijawab bahwa harga satu helm yang sedang dipegang Ussy Sulistiawaty senilai dengan satu motor belasan juta.

Meskipun sedikit mengeluh karena harganya yang mahal, Ussy Sulistiawaty akhirnya bersikeras membeli helm tersebut. Ia bahkan membujuk Andhika juga ikut membelinya. "Ini satu motor Ninja lho tiga helm ini," kata Andhika Pratama.

Jajan yang Mahal

Andhika sendiri bercerita bahwa dirinya sebenarnya pernah memiliki keinginan untuk mengincar helm Ruby tersebut. Namun, karena harganya yang relatif mahal, akhirnya Andhika mengurungkan niatnya.

"Begitu tahu harganya helm, saya mundur, waktu itu," kata Andhika Pratama seraya mengelus helm jenis fullface tersebut.

"Kok sekarang maju lagi?" tanya Ussy Sulistiawaty. "Karena bininya lagi gila, jadi sekalian," kata Andhika.

Sembari mencubit pipi istrinya, Andhika Pratama hanya bisa menggelengkan kepala. Kemudian, mengalah pada keputusan Ussy. "Gokil gokil, apa ini, orang jajan mah jajan gorengan. Ini jajan ginian, motor baru satu helmnya tiga," tandas Andhika.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading