Sukses

Entertainment

7 Artis yang Kini Fokus Keluarga, Jarang Tampil di Depan Layar

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup, seseorang akan dihadapkan dengan bermacam pilihan. Demikian pula ketika beberapa artis ini harus memilih prioritas usai menikah. Biasanya antara mengurus keluarga dan karier.

Ada yang bisa menjalani keduanya, namun ada pula yang memutuskan untuk menunda kariernya untuk sementara waktu dan fokus untuk mengurus keluarga dahulu.

Berikut adalah beberapa artis yang memilih vakum dari kariernya di dunia entertainment dan lebih memilih mengurus suami dan keluarga kecilnya. Siapa saja?

Momo Geisha

Semenjak menikah dengan seorang pengusaha asal Malang, Momo pun undur diri dari kesibukannya sebagai vokalis band Geisha. Ia kini sibuk mengurus suami dan anaknya. Pun demikian, diakuinya ada rindu untuk kembali berada di industri hiburan lagi.

Vicky Shu

Menikah dengan seorang ningrat asal Keraton Solo, Jawa Tengah, Vicky Shu pun memilih fokus mengurus anak dan suami. Pernikahan keduanya yang dilakukan 2017 masih langgeng sampai sekarang.

Carissa Puteri

Setelah mekah, Carissa Puteri juga memilih untuk fokus pada keluarganya. Ia pun rela meninggalkan sementara dunia akting yang telah membesarkan namanya. Sesekali ia menjadi bintang tamu dalam acara bertema keluarga.

Nabila Syakieb

Nama Nabila Syakieb juga dikenal sebagai seorang pesinetron papan atas. Namun, semenjak menikah dirinya memilh fokus untuk mengurus anak-anak dan suaminya.

Sandra Dewi

Memiliki suami yang merupakan seorang pengusaha kaya, Sandra Dewi juga memilih lebih fokus untuk mengurus anak dan keluarga kecilnya. Tawaran pekerjaan yang menguras banyak waktu biasanya ditolak olehnya.

Revaline S Temat

Dulu, Revalina demikian akrab dengan dunia peran. Baik di sinetron maupun layar lebar, wajahnya kerap menghiasi. Kini, Revalina lebih senang mengurus keluarga kecilnya.

Nuri Maulida

Menikah dengan seorang pengusaha asal Lampung, Nuri Maulida memutuskan untuk istirahat dari dunia hiburan dan fokus pada keluarganya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading