Takut Kehilangan Fans, Camila Cabello Ubah Hidup Shawn Mendes

Lanny Kusumastuti01 Des 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 16:24 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri jika rasa cemas menjadi salah satu hal yang merap dialami superstar, termasuk Shawn Mendes. Baru-baru ini pelantun "Treat You Better" itu mengaku jika kecemasannya berkurang dan hidupnya telah berubah karena Camila Cabello.

Bicara tentang rasa cemasnya, ternyata Shawn memiliki ketakutan akan kehilangan fans jika ia tak berolahraga. Hal itu pun membuatnya tertekan dan kurang tidur karena harus bangun dua jam lebih awal.

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Potret mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/shawnmendes)

Namun diakui Shawn, rasa cemas dan ketakutannya telah berubah, sejak Camila berada di sisinya dan memberikan dorongan positif.

"(Camila) begitu kuat, begitu jernih dan percaya diri dengan (tubuhnya) dan begitu pandai berbicara dan berempati tentang orang lain, dan itu benar-benar mengubah pandangan saya tentang saya. Itu benar-benar mengubah hidup saya," kata Shawn Mendes kepada GQ dikutip dari laman E! News, Senin (30/11).

Sadar Akan Ketidaksempurnaan

Latin Grammy 2017
Camila Cabello (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Terkait hal tersebut, sebelumnya melalui media sosial Camila sempat menyinggung soal standar kecantikan dan kesempurnaan tubuh seseorang, yang dinilainya tak nyata.

"Sejujurnya, hal pertama yang saya rasakan adalah sangat tidak aman dengan BAYANG-BAYANG seperti apa foto-foto itu, oh tidak! Selulit saya! Oh tidak! Saya tidak mengisap perut saya!" katanya.

"Tapi kemudian aku merasa ... tentu saja ada gambar yang buruk, tentu saja ada sudut yang buruk, tubuhku tidak terbuat dari batu, atau semua otot, dalam hal ini. Tapi bagian paling menyedihkan dari gadis muda saat tumbuh dewasa di dunia airbrushed mereka mencari kesempurnaan yang tidak nyata."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓