Sukses

Entertainment

Rambut Gondrong, Dwi Sasono Disuruh Buang Sial

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono baru saja bebas dari rehabilitasi atas penyalahgunaan narkoba pada Jumat (27/11/20) lalu. Dwi pun kini sudah berkumpul kembali bersama sang istri, Widi Mulia dan anak-anaknya.

Beberapa aktivitas pun dilakukan bersama seperti bermain basket, berenang, dan lainnya. Mereka sepertinya ingin melampiaskan rindu yang selama ini dipendam karena adanya jarak dan waktu yang memisahkan.

Di tengah kebahagiaan tersebut, ada juga komentar netizen yang membahas tentang penampilan Dwi Sasono. Ya, rambutnya yang masih saja gondrong disebut harus dipotong sebagai anggapan buang sial.

Jawaban Widi

Mengenai anggapan tersebut, Widi Mulia memasang foto Dwi Sasono beserta anak-anaknya yang terkejut dan melongo. Widi pula menuliskan sekadar caption untuk menanggapi perihal buang sial tersebut.

"Ekspresi ketika ada yang komen: "Potong dong rambutnya, biar buang sial. Sekedar saran," kata Widi Mulia di laman Instagramnya, widimulia, baru-baru ini.

Widi minta maaf karena belum bisa sesuai dengan permintaan netizen yang menginginkan rambut sauminya dipotong lebih rapi. "Maaf kalau mengecewakan lihat rambut suamiku yang makin gondrong ya," ujarnya.

Alasan Kuat

Menurut Widi, ada beberapa alasan yang membuatnya tak memberikan masukan atas rambut gondrong Dwi Sasono. Ia mengaku jika suaminya senang memanjangkan rambutnya, maka ia sebagai orang terdekat pun akan merasa senang.

"Pertama, kalau mas Dwi seneng rambutnya panjang, ya kami ikut seneng. Kedua, dikarenakan masih menjaga kelanjutan peran dalam sebuah produksi film yang terhenti karena pandemi," sambungnya.

Namun, ia mengucap terima kasih kepada semua orang yang memberikan perhatian. "Yodah, sana lanjut berenang lagii! Terima kasih atas sambutan hangat & doanya ya teman-teman..," tandas Widi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading