Mobil yang Ditumpangi Sarwendah Berasap, Ruben Onsu Merasa Ada yang Janggal

Musa Ade03 Des 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 15:24 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sarwendah mengalami musibah. Pasalnya mobil yang ditumpangi bersama ketiga anaknya mengalami insiden di jalan tol. Dari dalam mobilnya keluar banyak asap.

Ruben Onsu dibuat panik dan langsung menyusul Sarwendah dan ketiga anaknya yang sedang menuju ke Bandung. Melalui channel YouTube Intens Investigasi beberapa waktu lalu, Ruben merasa ada kejanggalan dalam insiden tersebut.

Suami Sarwendah ini tak percaya jika mobil baru bisa mengalami masalah yang dapat mengancam keselamatan keluarganya. "Ada yang di luar nalar sih sebenarnya, karena secara kerusakan dan lainnya, orang mobil baru nggak mungkinlah, mana ada sih mobil sebulan langsung masuk bengkel, nggak ada," tutur Ruben Onsu.

Peristiwa Janggal Lain

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

Tak hanya sampai di situ, kejanggalan lain juga dirasakan oleh Ruben Onsu ketika perjalanan pulang. Kali ini, ia mengalami insiden yang membahayakan nyawanya.

Ada pecahan ban truck yang mengarah ke mobil yang ditumpangi Ruben Onsu. "Pas kejadian di pulang itu kejadian lagi tapi pas di sayanya, ada satu mobil di depanku, mobilku yang ketiga," jelas Ruben Onsu.

"Harusnya kalau ada apa-apa yang kena di mobil kedua dong, ini pecahan ban truck meledak kenanya saya, kenceng banget," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓