Sukses

Entertainment

Bintang Start-Up Kim Seon Ho Sapa Penggemar Drama Korea di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Start-Up akan mencapai puncaknya minggu ini. Jelang akhir episodenya, Kim Seon Ho yang memerankan Han Ji Pyeong menyapa para penggemar drama Korea di Indonesia.

"Halo Indonesia. Saya Kim Seon Ho yang memerankan Ha Ji Pyeong sang investor di Start-Up. Senang sekali dapat bertemu dengan penonton dari seluruh dunia melalui Netflix," katanya menyapa penonton Start-Up dalam video yang diunggah Netflix.

Berpusat di Sandbox, sebuah tempat di Korea Selatan yang mirip seperti Silicon Valley, serial ini menceritakan kisah perjalanan anak muda yang bermimpi menjadi penerus Steve Jobs.

Selama penayangannya, Start-Up sukses mencuri perhatian dan hati orang-orang dari seluruh dunia dengan kisah-kisahnya yang menyentuh sekaligus menginspirasi.

 

 

Mendebarkan

Di episode sebelumnya, penonton dibawa ke masa tiga tahun mendatang, di mana para pejuang Sandbox telah menjalani kesuksesan yang berbeda-beda: Seo Dal Mi (Bae Suzy) bergabung dengan perusahaan kakaknya (Kang Han Na) sebagai COO baru, sang ahli investasi Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dipromosikan sebagai direktur, sementara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) memegang peranan penting di Pusat AI 2STO di San Francisco.

Penonton pun dibuat berdebar kembali ketika Do San memutuskan untuk pulang ke Korea demi membangun perusahaan baru, sekaligus mengejar cinta pertamanya.

Lewat dua episode yang tersisa, siapakah yang akan dipilih oleh Dal-mi? Saksikan dua episode terakhir Start-Up di Netflix pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading