Sukses

Entertainment

Dibintangi Artis Papan Atas, Drama Catatan Harianku Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Melengkapi kesuksesan penayangan sinetron-sinetron unggulan yang setia menemani pemirsa dengan berbagai kisah menarik, SCTV segera hadirkan satu tayangan drama episodik terbaru bertajuk Catatan Harianku yang akan mengawali episode perdananya pada hari Senin, 7 Desember 2020 pukul 15.00 WIB. Layar kaca SCTV akan diwarnai dengan para bintang-bintang muda kenamaan seperti Jefri Nichol, Rizky Nazar, Febby Rastanti, Tissa Biani, Yuki Kato, Rachel Amanda, Indah Permatasari, Fero Walandouw, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Megan Domani dan masih banyak lagi yang akan bercerita lewat peran mereka dalam Catatan Harianku.

Catatan Harianku akan menjadi suguhan istimewa SCTV mengawali bulan Desember 2020. Kali ini SCTV mengemas tayangan drama dengan nuansa berbeda dimana setiap judul episode Catatan Harianku akan mengulik kisah problematika kehidupan asmara.

“Kekhasan cerita serta kemampuan akting sederet aktor-aktris bintang sinetron hingga layar lebar mengajak pemirsa menikmati suguhan ini layaknya menyaksikan film dalam layar televisi.” tutur Banardi Rachmad selaku SVP Acquisition SCTV.

Cerita Perjalanan Cinta

Kisah yang mengangkat perjalanan cinta yang dilalui setiap pasangan, tidak berjalan mulus seperti cerita dalam dunia dongeng. Problematika nan dramatis menuju jenjang pernikahan seperti perbedaan kasta keluarga, restu orangtua, perselingkuhan, dan kebohongan, menjadi jurang pemisah antara mereka yang sedang kasmaran.

Namun kekuatan cinta yang tulus akan selalu menemukan jalannya untuk dapat mempersatukan dua jiwa yang saling merindu. Perjuangan melewati berbagai rintangan yang mendera inilah yang akan diceritakan dalam Catatan Harianku. Pada setiap episode Catatan Harianku akan menghadirkan kisah-kisah yang berbeda, selain tentang cerita perjalanan menuju bahtera rumah tangga, kekuatan restu dari orangtua pun turut andil dalam sebuah hubungan.

Berbagai pembelajaran dan hikmah bisa dipetik dari perjuangan menemukan cinta sejati. Semua akan berujung indah jika hubungan dilandasi kesetiaan, kejujuran dan keikhlasan. Saksikan kisah terbaru dari drama episodik “Catatan Harianku” setiap hari Senin-Jumat pukul 15.00 hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading