Jadi Protagonis di Seputih Cinta Semerah Dusta, Faradilla Yoshi Ingin Perankan Antagonis

Anto Karibo05 Des 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Des 2020, 15:00 WIB
Faradilla Yoshi

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Faradilla Yoshi kerap didaulat menjadi sosok protagonis dalam serial yang diperankannya. Sebagaimana dalam sebuah serial berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta, Dilla akan kembali menjadi sosok baik.

Dikisahkan, Dilla merupakan transformasi baru dari sosok Tasya yang memiliki tubuh berisi dan sering tersakiti. Sosok Tasya ini kemudian berubah menjadi Amanda, sosok perempuan cantik dan kuat yang dipernakan oleh Faradilla Yoshi.

"Peran aku jadi Amanda, ini dulu adalah Tasya, yang pas masih gemuk suaminya selingkuh. Lalu dia menjadi kurus cantik dan ga jadi sosok yang lemah lagi, jadi kuat," ujar Faradilla Yoshi saat konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Kembali menjadi protagonis, ternyata Faradilla Yoshi kerap memimpikan bisa berperan sebagai seorang antagonis. "Pengen banget dapat peran antagonis. Protagonis sih ga membosankan tapi kalau antagonis itu banyak yang bisa dieksplor," tandasnya.

Obati Kerinduan

Faradilla Yoshi
Faradilla Yoshi dan Brian McKenzie (Istimewa))

Seputih Cinta Semerah Dusta diperankan oleh Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Mike Ethan dan Ryma Gembala. Serial ini juga didukung oleh artis–artis Bawang Putih Berkulit Merah yaitu Rebecca Tamara, dan Devi Lanni.

Dikatakan oleh Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communications Officer ANTV, serial terbaru ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita untuk mendapatkan suaminya kembali hingga mengubah dirinya menjadi sosok baru. Juga sebagai obat rindu bagi penggemar.

“Mengobati kerinduan penggemar setia Bawang Putih Berkulit Merah khususnya pecinta Banana (Bayu Anna) yang juga merupakan pasangan di dunia nyata, kami hadirkan serial yang menampilkan keduanya sebagai pemeran utama," katanya.

Jalan Cerita

Rebecca Tamara
Rebecca Tamara (Istimewa)

Seputih Cinta Semerah Dusta mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Tasya (Ryma Gembala) dan Farrel (Mike Ethan) yang telah berumah tangga selama bertahun–tahun. Tasya yang memiliki berat badan lebih, merasa bahagia ketika Farrel yang tampan ingin menikahinya.

Tanpa ia ketahui, Farrel hanya memanfaatkan kekayaan mendiang ayah Tasya dan tidak mencintainya sama sekali. Farrel juga selingkuh dengan Giselle (Rebbeca Tamara). Singkat cerita Tasya terlibat kecelakaan dan kemudian dikabarkan bunuh diri. Padahal ia bertransformasi menjadi sosok baru bernama Amanda (Faradilla Yoshi). Konflik pun semakin memanas.

"Didukung dengan jalan cerita yang menarik dan penuh intrik, serta pemain–pemain lainnya yang juga sudah tidak asing lagi di layar kaca ANTV mulai Senin, 7 Desember 2020 jam setengah 9 malam. Kami harap bisa menjadi tontonan favorit baru keluarga dan mendapatkan respon yang positif,” tandas Kiki Zulkarnain.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓