Sukses

Entertainment

Tiara Andini Bersyukur Bisa Berprestasi di Awal Karier

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang bisa mendapatkan karier yang langsung menanjak di awal terjun ke dunia entertainmnet. Namun, nama Tiara Andini menjadi pengecualian. Pasalnya, ia mampu menorehkan banyak prestasi di awal kariernya.

Dikenal luas sebagai Runner Up Indonesian Idol X, Tiara Andini mampu berbicara di level Asia. Sebagaimana diketahui, ia baru-baru ini meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 kategori Best New Asian Artist Indonesia.

Sebagai pendatang baru, Tiara tentu saja tak menyangka bisa mendapatkan apresiasi dari sebuah ajang yang melibatkan pelaku industri hiburan di tingkat Asia. Menurutnya, pencapaian ini adalah hal yang luar biasa.

“Bahagia dan sangat bersyukur di awal perjalanan karir aku di dunia musik bisa mendapat penghargaan seperti ini. Sungguh aku benar-benar enggak menyangka," kata Tiara dalam sebuah rilis, baru-baru ini.

Ucap Syukur

Atas penghargaan ini, Tiara pun tak henti mengucap syukur. Penyanyi 19 tahun ini mengucap banyak terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepadanya. Khususnya kepada orangtua yang telah mendampinginya sampai di titik sekarang ini.

"Terima kasih buat semua orang yang telah mendukung, membantu dan berperan dalam karier bermusik saya sampai sekarang, orangtua aku yang selalu mendukung aku," papar pemilik nama Tiara Anugrah Eka Setyo Andini tersebut.

Ia juga meneruskan ucapan terima kasihnya kepada manajemen dan label yang menaungi. "Dan tentunya manajemen aku, Star Media Nusantara dan label aku Universal Music Indonesia” tandas Tiara.

Sekilas MAMA 2020

MAMA 2020 sendiri diselenggarakan pada Minggu, 6 Desember 2020. Acara tersebut merupakan ajang penghargaan musik bergengsi di Asia yang digelar setiap tahunnya. Ajang ini juga melibatkan banyak partisipasi dari para pelaku dunia hiburan lainnya.

Seperti kehadiran beberapa aktor dan penyanyi terkenal, baik itu dari Asia maupun dunia yang ikut meramaikan gelaran tersebut. Dan yang berbeda tahun ini, MAMA dilaksanakan di Korea Selatan secara online karena pandemi Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading