Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Banyak Belajar dari Kandasnya Rumah Tangga Anang dan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengatakan banyak belajar dari perpisahan kedua orang tuanya, Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Karena itulah ia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama jika dirinya menikah.

Hal itu ia sampaikan pada Melaney Ricardo di kanal YouTube Melaney. Awalnya sang presenter bertanya mengenai pelajaran yang bisa dipetik Aurel dari pernikahan kedua orang tuanya.

"Sekarang kamu udah mau menikah juga, pasti 'kan kamu harus belajar dari mereka (Anang dan Krisdayanti). Apa sih yang kamu pelajari dari mereka?" tanya Melaney di YouTube Melaney Ricardo (8/12/2020).

Mendengar pertanyaan Melaney Ricardo, Aurel langsung menjawabnya dengan tegas. Ia mengaku akan mengambil sesuatu yang baik dan membuang hal-hal buruk.

"Pokoknya aku simpel aja. Hal yang baik-baik pasti aku ambil, kalau yang tidak baik pasti nggak akan aku ambil. Dan menurutku pelajaran dari keluarga aku banyak banget," kata Aurel Hermansyah.

"Makanya banyak banget orang yang bilang, 'Ya ampun, Aurel tuh hidupnya kayak roller coaster.' "Karena kan bisa kayak naik turun. Jadi itu semua buat aku pelajarannya banyak banget," tambah Aurel Hermansyah.

Pernikahan Hingga Maut Memisahkan

Aurel juga berdoa agar pernikahannya nanti bisa berjalan baik hingga maut memisahkan. Kekasih Atta Halilintar itu juga berharap agar tidak ada orang ketiga dalam kehidupan rumah tangganya kelak.

"Aku tuh selalu berdoa sama Allah, 'Ya Allah, semoga kalau aku udah nikah, pokoknya gimana caranya, aku nggak mau itu terjadi di keluargaku.' Maksudnya, karena aku selalu bilang, kalau aku nikah ya udah aku maunya sama satu orang aja," tuturnya.

Tipikal Orang Setia

Lebih lanjut Aurel Hermansyah menyebut dirinya tipikal orang yang setia. Sehingga ia ingin suaminya nanti juga memiliki sifat yang sama.

"Dan aku tipikalnya setia, aku selalu bilang sama pasangan aku 'Aku setia, pokoknya kalau gue mau nikah sama lo ya udah, kita berdua aja. Lo sama gue'," ujarnya.

"Pasti kan ada berita-berita, semua orang 'kan pada tahu. Jadi aku enggak mau kayak gitu. Ya udah kita berdua aja deh, jangan sampai ada orang lain. Itu yang aku selalu ingat dan omongin ke pasangan aku. Pokoknya aduh, amit-amit," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading