Jelang Ulang Tahun, Taylor Swift Muncul dengan Album Baru "Evermore"

Lanny Kusumastuti11 Des 2020, 06:24 WIB
Diperbarui 11 Des 2020, 06:24 WIB
Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali hadir dengan kejutan di mana ia akan merilis album studionya yang ke-9 "Evermore". Hal tersebut pun diumumkan secara langsung oleh Taylor lewat akun Instram resminya @taylorswift, Kamis (10/12), jelang ulang tahunnya yang ke-31 di hari Minggu (13/12) mendatang.

Menurut rencana "sister album" dari Folklore itu akan dirilis pada Jumat (11/12) tengah malam. Album "Evermore" ini menjadi kejutan mengingat Taylor baru merilis "Folklore" lima bulan lalu.

[Bintang] Taylor Swift
Taylor Swift (ROBYN BECK AFP)

"Sederhananya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu. Mencoba dan membuatnya lebih puitis, rasanya seperti kami berdiri di tepi hutan folklorian dan punya pilihan: berbalik dan kembali atau bepergian lebih jauh ke dalam hutan musik ini," tulisnya.

"Kami memilih untuk menjelajahi lebih dalam. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Di masa lalu saya selalu memperlakukan album sebagai era satu kali dan pindah ke perencanaan yang berikutnya setelah album dirilis," ujar Taylor Swift.

Berbeda dengan Folklore

[Fimela] Taylor Swift
Taylor Swift (Valerie MACON / AFP)

Berbicara tentang album barunya "Evermore", Taylor menyebut jika karyanya itu berbeda dengan "Folkmore".

"Dalam membuatnya, saya merasa tidak seperti saya akan pergi dan lebih seperti saya kembali. Saya menyukai pelarian yang saya temukan dalam dongeng imajiner / bukan imajiner ini. Saya menyukai cara Anda menyambut pemandangan mimpi dan tragedi serta kisah epik tentang cinta yang hilang dan ditemukan dalam hidupmu. Jadi aku terus menulisnya," tuturnya.

 

Kebahagiaan

[Bintang] Joe Alwyn
Joe Alwyn (SAM YEH / AFP)

Dalam prosesnya, Taylir Swift mengaku senang menggarap albumnya itu bersama Aaron Dessner, Jack Antonoff, dan Justin Vernon.

Selain itu, melansir laman E!News, Kamis (10/12), Taylor juga menuliskan inisial "WB" yaitu William Bowery, nama samaran yang ia gunakan untuk kekasihnya, Joe Alwyn.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis