Sukses

Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Tak Ambil Job di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Artis Raffi Ahmad mengaku tak akan ambil pekerjaan dipergantian malam tahun baru 2021. Alasannya karena ia lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya.

"Kayaknya di malam tahun baru di rumah aja sama keluarga deh," kata Raffi saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (15/12/2020).

Sekalipun harus keluar rumah, Raffi Ahmad akan membuat banyak perhitungan, mengingat pandemi Covid-19 hingga kini belum juga berakhir. "Paling di rumah aja, nggak ke mana-mana, kayaknya sih. Kalaupun mau pergi juga cari yang nyaman buat keluarga," tuturnya

Bersyukur Meski Ada Hal yang Belum Dikerjakan di 2020

Raffi Ahmad mengatakan meski 2020 ini banyak hal yang belum dikerjakan, namun ia tetap bersyukur dengan segalanya. Ia pun berharap bisa mewujudkan segala mimpinya di tahun depan.

"2020 Alhamdulillah sih kalau aku nggak ngoyo. Kita bersyukur aja apa yang sudah tercapai dan yang belum kita jadikan agenda di tahun lain. Target (2021) sih sama aja sih kita tetap semangat aja," tambahnya.

Sang presenter lantas berucap tak akan membuat banyak target untuk tahun depan dan akan tetap menjalankan program yang selama ini sudah ia kerjakan.

"Nggak bikin apa-apa, tetap jalankan apa yang sudah diagendakan aja. Kayak ini bikin animasi, bikin vlog, bisnis-bisnis kita jalanin," paparnya.

 

Harapan Virus Covid-19 Lekas Mereda

Bapak satu anak itu juga berharap agar tahun depan pandemi ini segera berakhir. Apalagi pemerintah sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

"Mudah-mudahan vaksin juga kan udah ada katanya kita support aja supaya kita juga bisa meminimalisir rasa ketakutan kita," tutupnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading