9 Artis Indonesia yang Pernah Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Anto Karibo18 Des 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 18 Des 2020, 18:24 WIB
6 Potret Apartemen Mewah Salshabilla Adriani, Isi Kulkasnya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mau mendapatkan pengalaman buruk dalam hidupnya? Tentu saja tak pernah ada yang mengangankan hal tersebut. Demikian halnya para artis ini yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan ini pun ada yang mengakibatkan korban nyawa dan hampir membuat nyawa sang artis melayang. Mereka pun ada yang akhirnya harus lama dirawat di rumah sakit karena kondisi yang sangat serius.

Siapa saja para artis yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas? Mari kita simak.

Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani (Nurwahyunan/Fimela.com)

Pesinetron cantik ini baru saja menjadi bahan pemberitaan setelah dirinya terlibat kecelakaan dengan dua mobil. Ia disebut menabrak dua mobil di depannya. Sempat diduga mabuk, namun pihak Salsha membantah. Usai kecelakaan Salsha dikabarkan syok.

Dylan Carr

Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Dylan Carr mengalami kecelakaan lalu lintas di Ruas Tol JORR Cikunir Kilometer 36 arah Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, (31/10/2019). Dylan pun harus menjalani serangkaian operasi dan perawatan maksimal dari rumah sakit.

Dinda Kanyadewi

[Fimela] Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi. (Foto: Adrian Putra / DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/ Fimela.com)

Dinda yang akan pulang ke rumah usai syuting sinetron Cinta Fitri, sekitar tahun 2009, harus mengalami kecelakaan. Mobilnya menabrak trotoar di daerah Salemba karena mencoba menghindari pengendara motor.

Sementara itu, Dinda lalai tak menggunakan sabuk pengaman. Beruntung, ia tak mengalami luka berat, namun tetap merasa syok atas kejadian tersebut.

Dul Jaelani

[Fimela] Dul Jaelani
Dul Jaelani Press Conference RCTI 31 Anniversary Celebration (18/8/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Dul Jaelani juga pernah alami kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi September 2013 lalu. Akibat kecelakaan tersebut, ada 7 orang tewas dan korban lainnya luka-luka. Dul sendiri harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Bahkan, kasus kecelakaan ini pun masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan Dul divonis bebas. Vonis bebas tersebut selain dikarenakan Dul yang masih kecil, dan sang ayah yang bertanggung jawab terhadap para korban.

Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy (Instagram/ijonkfrizzy)

Artis yang akrab disapa Ijonk ini pernah terlibat kecelakaan di daerah Tebet, Jakarta Selatan pada tahun 2011 silam. Atas kejadian tersebut, Jonathan Frizzy sempat mengalami syok.

Ikang Fawzi

FOTO: Menkominfo Rudiantara dan Sederet Artis Saksikan Kemeriahan Konser Raya 23 Tahun Indosiar
Penyanyi Ikang Fawzy (kanan) saat menghadiri Konser Raya 23 Tahun Indosiar di Jakarta Convention Centre, Kamis (11/1). Konser Raya 23 Tahun Indosiar di meriahkan sederet artis dan penyanyi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Suami Marissa Haque ini pernah terlbat kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Kala itu, mobil Ford Everest milik Ikang Fawzi menabrak truk tanki milik Pertamina di Jalan Tol Cipularang Km 84+800, arah Bandung di Purwakarta, Jawa Barat. Insiden ini terjadi pada Kamis (23/1/2014) pukul 09.00 WIB.

Mulan Jameela

7 Gaya Mulan Jameela dengan Busana Nyentrik, Curi Perhatian
Mulan Jameela (sumber: Instagram/riomotret)

Mulan Jameela juga pernah terlibat kecelakaan yang lumayan parah. Mobil yang ditumpanginya menabrak tiang. Kejadian tersebut terjadi di Surabaya pada tahun 2009. Beruntung Mulan dan para penumpang tak mengalami luka serius.

Sheila Marcia

[Bintang] Eksklusif Melodya Vanesha dan Sheila Marcia
Meski sempat kecewa dan sedang berseteru, Melody Vanesha tetap mendoakan Sheila Marcia selalu dalam lindungan Tuhan. Ia juga berharapSheila menjaga buah hatinya dengan baik. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sheila Marcia pernah mengalami kecelakaan pada Mei 2017 silam. Kecelakaan ini juga membuat seorang sahabatnya yang ada di satu mobil, Melodya Vanesha mengalami luka berat dan sampai koma.

Saipul Jamil

20160721- Saipul Jamil Diperiksa KPK-Jakarta- Helmi Afandi
Pedangdut Saipul Jamil saat tiba di KPK, Jakarta, Kamis (21/7). Saipul Jamil diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap kepada panitera PN Jakarta Utara terkait putusan perkaranya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Saipul Jamil bersama istri dan keluarga pernah mengalami kecelakaan maut. Terjadi di Tol Purbaleunyi KM 97, pada bulan September tahun 2011, kecelakaan ini merenggut nyawa sang istri, Virginia Anggraeni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓