Sukses

Entertainment

Alasan Menarik Harus Menyaksikan Drama Korea True Beauty

Fimela.com, Jakarta Drama Korea True Beauty kini menjadi tayangan yang tengah digemari para pecinta drakor. Hal yang wajar memang, pasalnya banyak alasan menarik mengapa drama tersebut harus disaksikan.

Akting yang luar biasa dari para bintangnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Tampilan visual para pemainnya memang memukau, seperti Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop.

Dalam drama yang akan tayang sebanyak 16 episode ini bukan hanya diramaikan dengan para bintang utama, namun sepanjang kisahnya juga menghadirkan banyak cameo. Mereka adalah beberapa dari aktor dan aktris Korea Selatan, seperti Lee Tae Ri, Kang Chan Hee, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon.

Selain itu, alasan lain yang mengharuskan menyaksikan True Beauty lantaran jalan ceritanya yang menarik. Bahkan dari situ juga dapat ditarik sebuah pelajaran tentang mencintai diri sendiri atau self love.

Tentang Self Love

Seperti yang sudah disiarkan sejak awal, True Beauty ini mengisahkan tentang seorang siswi SMA bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang berwajah penuh jerawat. Gadis yang satu ini tidak pernah percaya diri dengan wajah aslinya, jadi kemana pun ia harus menggunakan makeup.

Suatu ketika, saat Lim Joo Kyung pindah sekolah, ia selalu tampil dengan wajah yang dirias. Berhasil, ia menjadi siswa cantik dan populer. Namun lama kelamaan, ada dua orang laki-laki yang mengetahui wajah asli perempuan itu dan kemudian jatuh hati kepadanya.

Nah, drama ini mengajarkan kalau setiap perempuan cantik apa adanya. Bahkan tanpa riasan pun. Terpenting pesannya adalah setiap orang terutama kaum perempuan harus mencintai diri sendiri dan menerima apa adanya tanpa harus menutupi segala kekurangannya.

Drama Korea yang bergenre drama komedi ini sudah mulai bisa disaksikan lewat platform streamin Viu. Selamat menyaksikan!

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading