Sukses

Entertainment

Drama Korea Penthouse Kisahkan Persaingan Keluarga Kaya Raya yang Bertetangga di Apartemen Mewah

Fimela.com, Jakarta Bicara soal drama Korea memang tidak ada habisnya. Kini muncul lagi judul terbaru yang tengah hangat diperbincangkan. Apalagi kalau bukan Penthouse. Serial drama yang jalan ceritanya ditulis Kim Soon-ok ini memang sangat menarik, mengingat sebelumnya sang penulis skenario kerap menulis untuk drama dengan cerita yang sensasional seperti The Last Empress (2018), Come! Jang Bo-ri (2014) dan Temptation of Wife (2008).

Serial drama yang berjudul The Penthouse: War of Life ini mengisahkan tentang persaingan para keluarga kaya raya yang tinggal di apartemen mewah. Konflik yang terjadi dalam drama ini adalah pernikahan, keluarga dan juga persaingan di sebuah sekolah elit.

Meskipun banyak karakter di dalam drama yang satu ini, namun dalam kisahnya fokus pada tiga karakter utama yang bernama Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene).

Bagi yang sudah menyaksikan, drama Korea Penthouse ini penuh dengan ketegangan dan rasa ingin berbalas dendam. Tentang tiga keluarga yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace. Suasana kian menjadi tegang ketika para penghuni penthouse terseret kasus pembunuhan yang menewaskan seseorang. Ketiga keluarga ini berusaha menutupi dan menyebut korban telah melakukan bunuh diri.

Mengenal 3 Karakter Utama

Seperti yang sudah disebutkan, meski banyak pemain di dalamnya, namun drama ini berfokus pada tiga karakter seperti Shim Su-ryeon (Lee Ji-ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), dan Oh Yoon-hee (Eugene).

Shim Soo-ryeon merupakan keturunan konglomerat yang bertingkah bak seorang ratu di penthouse itu. Ia memiliki sumi bernama Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) yang merupakan pebisnis sebuah perumahan.

Selanjutnya ada Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) dan pasangannya, Ha Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon). Merek terkenal sebagai pasangan yang penuh ambisi. Pastinya bertetangga dengan Cheon Seo-jin dan Joo Dan-tae.

Berbeda dengan yang lainnya, Oh Yoon-he (Eugene) memang datang dari keluarga miskin. Meskipun begitu, apapun ia rela lakukan agar menjadi ratu penthouse. Tentu semua ini dilakukan demi anak-anaknya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • The Penthouse merupakan drama korea (drakor) yang meraih rating tinggi, yang disutradarai Joo Dong-Min di tahun 2020 lalu.

    Penthouse

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

Loading