Reaksi Canti Tachril Sempat Jadi Hari Patah Hati Nasional Usai Menikah dengan Adipati Dolken

Syifa Ismalia27 Des 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2020, 20:00 WIB
Adipati Dolken dan Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Hari Patah Nasional sempat menjadi trending di media sosial saat aktor tampan Adipati Dolken menikah dengan Canti Tachril. Menanggapi hal itu, Adipati dan Canti pun hanya bisa tertawa.

Canti Tachril dengan bangga mengumumkan bahwa dirinya lah pemilik Adipati Dolken yang sebelumnya menjadi pacar bersama di dunia maya. Ia juga menyebut Adipati sudah tidak lagi Cokiber alias Cowok Kita Bersama, panggilan yang disematkan netizen semasa lajang.

"Kan dia Cokiber ya, tapi karena dia sudah menikah dengan aku, dia sudah bukan Cokiber," kata Canti berseloroh dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Tanggapan Adipati Dolken

Adipati Dolken dan Canti Tachril
Adipati Dolken dan Canti Tachril akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Sebelum mempersunting Canti, ternyata ada syarat yang harus dipenuhi Adipati dari ayahanda sang istri. (Instagram/adipati)

Seakan tak ingin menyakiti hati para penggemarnya, pria yang kerap disapa Dodot itu mengatakan bahwa ia masih Cokiber. Hanya saja, status itu akan dilepaskannya ketika berada di rumah.

"Nggak lah, di sosmed gue tetap milik kalian semua lah, cuma kalau di rumah gue milik Canti seorang," timpal Adipati Dolken sambil tertawa.

Tak Membatasi Kegiatan Satu Sama Lain

Usung Konsep Berbeda, Ini 6 Potret Prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril
Potret Prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Sumber: Instagram.com/adipati)

Lebih lanjut, meski sudah menikah Canti dan Adipati tidak akan membatasi satu sama lain di bidang pekerjaan. Canti pun paham suaminya itu salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar perempuan.

"Nggak lah kalau membatasi, karena kan kita juga sama-sama paham ya, ya support kerjaan masing-masing aja," tutur Canti.

Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Pernikahan mereka berlangsung secara intimate dan hanya dihadiri keluarga serta teman dekat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓