Sukses

Entertainment

Colorful Holiday Special with Angel Pieters Sukses Dihelat

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran di masa pandemi berhasil dihelat dengan baik. Gelaran musik tersebut bertajuk Colorful Holiday Special with Angel Pieters. Konser ini dengan penata musik oleh Adra Karim dan diiringi oleh Senyawa Big Band.

Konser ini ditayangkan di Youtube Angel Pieters pada 28 Desember 2020 lalu. Menyertaikonser ini adalah video greeting yang dilakukan oleh banyak selebriti papan atas tanah air seperti Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy, Rio Dewanto, dan Velove Vexia.

"Selain para brand ambassador OPPO tersebut, kami juga menggandeng figur publik yang kami nilai mampu merepresentasikan nilai-nilai OPPO yaitu Aero Aswar, Asmara Abigail, Han Chandra, Jryan Karsten, dan Radit," kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Tetap Berkarya

Ditambahkan, sejalan dengan inovasi OPPO yang akan membawa OPPO Find X3 Series menyapa pecinta OPPO pada tahun 2021. OPPO melalui OPPO Find X3 Series dengan fitur unggulan Full-path Color Management System yang mampu menampilkan warna yang lebih kaya di foto dan video.

"Sehingga, bisa serupa dengan warna aslinya. Kami ingin terus menginspirasi pecinta OPPO agar terus berkarya dan bersuka cita dalam mencapai masa depan lebih berwarna bersama orang-orang yang dicintai,” imbuhnya.

Harapan Tahun 2021

Sejumlah Brand Ambassador OPPO dan figur publik untuk mendampingi pecinta OPPO menuju penghujung tahun 2020 sekaligus menyampaikan harapan dan semangat untuk tahun 2021 melalui OPPO Colorful Holiday Video Greetings di Youtube OPPO Indonesia.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, “Dalam waktu dekat kita akan melewati tahun 2020 yang penuh pasang surut dan mengharapkan tahun baru yang lebih baik serta penuh warna," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading