Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Sebut Video yang Beredar Bagian dari Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Aktris Gisella Anastasia akhirnya buka suara atas video panasnya bersama MYD yang beredar di sosial media. Selain meminta maaf pada publik, ia menuturkan jika video tersebut bagian dari kesalahannya di masa lalu.

Hal itu disampaikan Gisella Anastasia saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabh (6/1/2021) malam. Video panasnya dengan MYD sendiri disebut terjadi pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ungkap Gisella Anastasia.

Dapar Dukungan Orang Terkasih

Mesko tengah terjerat kasus hukum atas peredaran video tersebut, Gisel merada bersyukur mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Baginya, dukungan dari mereka sangat berharga untuk menguatkan dirinya menghadapi masalah yang terjadi.

"Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya yang ada dan selalu mendoakan, support, dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini," paparnya.

Ikuti Proses Hukum

Dan, atas apa yang sudah terjadi, Gisel mengaku siap untuk mengikuti proses hukum yang berjalan. Seperti yang diketahui, ia dan MYD sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat UU Pornografi.

"Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," pungkas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading