Sukses

Entertainment

Yuni Shara Masih Menikmati Belasan Tahun Sendiri, Intip Gayanya Saat Ngopi Pagi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan terakhir yang dilakukan oleh Yuni Shara, sebagaimana tercatat oleh Wikipedia adalah dengan Henry Siahaan. Kemudian keduanya bercerai pada 2008. Semenjak itu, Yuni pun masih betah sendiri.

Ia memilih fokus untuk membesarkan kedua anaknya dari pernikahan dengan Henry Siahaan, yaitu Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Ia juga lebih senang dengan karier dan aktivitas lain.

Mengenai menikah kembali, kakak kandung Krisdayanti ini sepertinya sudah tak mau memikirkannya lagi. Kesendirian pun telah dinikmati Yuni Shara dan dirinya tak pernah merasa sepi atas kondisinya.

Ngopi Pagi

Sendiri tanpa adanya pasangan, Yuni Shara pun bebas mengatur waktunya sedemikian rupa. Terlebih dengan adanya pandemi ini, di mana ia belum terlalu sibuk dengan profesinya sebagai entertainer.

Tampak dalam sebuah unggahan yang dilakukan oleh Yuni Shara, ia tengah mampir untuk bersantai di sebuah rumah dengan banyak tanaman di dalamnya. Dari segi dandanan, Yuni terlihat sangat santai dengan celana denim dan baju tanpa lengan.

"Pagi pagi mampir ngopi di rumah @greenplantsbydeva," ujar Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36, baru-baru ini.

Selalu Cantik

Yuni Shara memang selalu bisa tampak menarik dalam setiap penampilannya. Seperti sekarang ini, Yuni terlihat sangat muda dengan tampilannya. Alhasil, ia pun mendapatkan pujian dari masyarakat luas.

"Semoga kelak di umur 40-an ke atas saya bisa seperti bunda @yunishara36 awet muda dan energik," imbuh @rossalinda_35.

"Mbak Yuni syantik banget natural," sambung @yesi.indah.16. "Sehat terus bunda Yuni tetap awet muda," tulis @santipranata.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading