Vebby Palwinta Jelaskan Arti Nama Anak Pertama

Syifa Ismalia11 Jan 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 11 Jan 2021, 13:24 WIB
Vebby Palwinta Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Vebby Palwinta dan Rezi Bawazier saat ini tengah berbahagia karena anak pertama mereka baru saja lahir ke dunia. Vebby melahirkan secara caesar di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (6/1/2021).

Vebby dan Razi sepakat memberi nama Ali Razi Bawazier untuk anak pertama mereka. Keduanya membeberkan arti nama sang buah hati yang diambil dari menantu Nabi Muhammad SAW.

"Namanya ini dari abanya yang pengin. Panggilan kita aba dan ama. Kalau anaknya cowok, abanya pengin kasih nama Ali yang diambil dari nama menantu Nabi Muhammad SAW," kata Vebby Palwinta saat preskon virtual, Jumat (8/1/2021).

"Nabi kan nggak mungkin pilih menantu yang salah, pasti sebaik-baiknya kita pengin anak kita jadi orang yang bisa dipercaya dan amanah," tambah Vebby.

Penjelasan Razi

Vebby Palwinta Melahirkan
"Foto ini menggambarkan perasaan campur aduk ku. Dari tegang, takut sampe seneng sebentar lagi udh bisa ketemu baby @littlerave_ doain semoga persalinan ku bisa berjalan lancar yah!" ungkap Vebby Palwinta. (Instagram/vebbypalwinta)

Di acara yang sama, Razi membenarkan bahwa dirinyalah yang menginginkan nama Ali untuk buah hati. Ia juga sengaja menambahkan namanya dan keluarga besarnya di akhir nama sang anak.

"Iya (aku yang bikin) karena dari muda sebelum nikah pengin banget kalau punya anak laki laki namanya Ali sih. Nama anakku kan Ali Razi Bawazier itu dari pihak keluarga aku selalu disebutkan nama ayah dan nama keluarganya apa, akhirnya pakai nama aku dan keluarga. Untuk nama sebenernya Ali," jelas Razi Bawazier.

Haru Melihat Sang Anak

Momen Persalinan Anak Pertama Vebby Palwinta. (Sumber: Instagram/alirazibawazier)
Momen Persalinan Anak Pertama Vebby Palwinta. (Sumber: Instagram/alirazibawazier)

Razi mengaku sempat tak bisa berkata apa-apa saat melihat anak pertamanya lahir. Namun ia menegaskan dirinya tidak nangis, seperti kebanyakan bapak-bapak baru.

"Aku nggak nangis lebih ke yang speachless nangisnya hari keduanya, pertamanya kayak hilang sadar punya anak, baru sadar dihari kedua baru saat itu nangis," tuturnya.

Meski begitu, ia membenarkan jika dirinya tak kuasa menahan air mata setelah melihat perjuangan istrinya melahirkan anak pertama mereka.

"Aku nangis haru dikit lihat kamunya (Vebby Palwinta) berjuang banget buat bisa kasih keturunan buat akunya," kata Razi Bawazier.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓