Nikahi Indah Permatasari tanpa Restu Orangtua, Arie Kriting: Hari Ini Belum Mungkin Besok

Anto Karibo15 Jan 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 14:24 WIB
Foto-foto Prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Mencoba memberikan sedikit jawaban atas kisruh pernikahan tanpa restu orangtua yang dilakukannya, Arie Kriting pun membuka suaranya. Lewat unggahannya, Arie mengatakan bahwa restu orangtua adalah yang terpenting.

Ia menyadari bahwa restu dari orangtua sang istri, Indah Permatasari merupakan hal yang lebih berharga dari semua restu dari kerabat, teman, dan sahabat.

"Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu," kata Arie Kriting di laman Instagramnya, arie_kriting, baru-baru ini.

Belum Beruntung

Foto-foto Prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari
(Instagram/imagenic)

Arie kemudian mengatakan bahwa dirinya tak seberuntung beberapa orang pada umumnya. Ya, sekarang ini dirinya mengaku masih belum mengantongi restu dari ibunda Indah terkait pernikahannya.

"Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini. Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami," tutr komika tersebut.

Ia pun tetap berdoa kepada Yang Mahakuasa agar mendapatkan jalan terbaik. "Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama," sambungnya.

Tak Menyerah

Foto-foto Prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari
(Instagram/imagenic)

Namun, ditekankan oleh Arie bahwa ia dan Indah tak akan menyerah dalam keadaan tak menguntungkan ini. Ia akan terus berjuang mendapatkan restu sampai kapanpun. Karena ia pun menyatakan akan terus menghormati ibu mertuanya.

"Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus," ujarnya.

Menganalogikan diri sebagai arus, Arie Kriting tak akan melawan gelombang. "Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓