Sesal Irwansyah Pernah Ucap Hal Ini Pasca Menikah

Anto Karibo15 Jan 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 16:24 WIB
[Fimela] Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Mungkin sering terdengar lontaran kalimat bahwa ucapan adalah sebuah doa. Karenanya, manusia diharapkan bisa menjaga lisannya, karena yang terlontar bisa menjadi sebuah doa yang dikabulkan. Ini pula yang menjadi pengalaman Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Kala berbincang di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika Pratama mengingat telah terjadi perbincangan ketika mereka sama-sama menjadi bintang tamu di acara yang digawangi oleh Alvin Adam.

"Kita pernah satu acara, acaranya Alvin Adam. Yang diundang itu couple-couple yang baru nikah. Ada kalian (Irwansyah dan Zaskia), ada kita, sama Ririn Dwi Ariyanti sama Aldi Bragi," ucap Andhika Pratama.

Teringat Jelas

[Fimela] Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)

Andhika Pratama mengingat jelas bahwa ada perbedaan jawaban antara dirinya dan Irwansyah ketika mendapatkan pertanyaan dari Alvin Adam mengenai momongan. Jawaban dari Irwansyah itu diingat jelas oleh Andhika.

"Terus kita lagi commercial break (jeda iklan-red) tuh, kita lagi ngobrol-ngobrol segala macem. Memang pada waktu kita ada perbedaan jawaban. Kayaknya Alvin Adam deh yang nanya, gimana, mau langsung punya baby?" papar Andhika.

"Kita bilang insya Allah, pengennya secepatnya. Terus kalian ditanya hal yang sama, kalian bilang nggak dulu," sambung Andhika Pratama.

Seketika Mengingat

Zaskia Sungkar dan Irwansyah
(Instagram/zaskiasungkar15)

Ketika mengingat hal itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun merasa bersalah. Mereka yang menjawab tak mau mendapatkan momongan dulu harus menunggu sampai 10 tahun. Ia pun menghimbau supaya orang tak mengikut jejaknya.

"Kita tuh salah tahu!" seru Zaskia Sungkar sambil menepuk pelan suaminya. "Itu yang nggak boleh ya! Yang mau kawin jangan ya! Itu sebenarnya jadi doa!" sahut Irwansyah.

Meski menurut Andhika, ada alasan di balik keinginan mereka untuk tidak menimang anak secepatnya, namun tetap saja omongannya bisa menjadi doa yang dikabulkan.

"Ya kita takut kan Pak, tiba-tiba kenapa-napa kan bahaya. Makanya udah lah gue jawab kita nanti aja. Tapi itu doa, jangan! Nggak boleh," imbuh Irwansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓