Serial Komedi WandaVision Tayang Hari Ini

Rizky Mulyani15 Jan 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 15:05 WIB
Wanda Vision

Fimela.com, Jakarta Pecinta Marvel patut berbahagia karena hadir sebuah tayangan baru, "WandaVision". Marvel Studios dan Disney+ membuka sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU) dengan serial "WandaVision".

Mulai hari ini, Jumat (15/1/2021), pukul 15.00 WIB "WandaVision" akan segera tayang. Nantinya akan hadir sembilan episode. Tayangan yang satu ini cukup spesial karena menggabungkan konsep serial televisi klasik dan MCU.

Sempat diberitakan sebelumnya bahwa Kevin Feige sebagai Presiden Marvel Studios menceritakan tentang "WandaVision" secara sekilas. Menurutnya, tayangan ini adalah kombinasi sitkom klasik Amerika Serikat dengan MCU.

Sinopsis Wanda Vision

Wanda Vision
(Instagram/marvelstudios)

Sebelum serial ini dirilis, sudah terlihat sejumlah cuplikannya dari beberapa film Marvel. Hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan tentang dua Avengers masa kini namun diceritakan di format sitkom klasik.

Tayangan bernuansa hitam putih ini disutradarai Matt Shakman dan Jac Schaeffer sebagai head writernya. Mereka pun bekerjasama menampilak kelucuan Wanda dan Vision bersama teman-teman di sekitar mereka.

Suasana serial "WandaVision ini memang membawa penonton ke era 1950-an. Sangat terasa segar mulai dari humor, nada dan gestur serta kostum yang dikenakan para pemainnya. Lewat tayangan ini sebagai langkah baru Marvel menceritakan sosok pahlawan yang diidolakan penontonnya.

Pemain

Wanda Vision
(Instagram/marvelstudios)

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, tentang chemistrynya memang sudah tak diragukan lagi. mereka berhasil menghadirkan suasana komedi yang berhasil menggelitik para penontonnya.

Tidak hanya mereka, di "WandaVision" ini juga menghadirkan pemain lainnnya. Seperti Kathryn Hahn sebagai Agnes dengan sifatnya yang lucu dan bawel, lalu ada Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau yang sudah muncul di "Captain Marvel".

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓